Apa yang akan Dilakukan Moo Chi terhadap Sung Yo Han? Saksikan Drama Mouse di RCTI+

MNC Media
Rabu 19 Mei 2021 16:29 WIB
Drama Mouse semakin seru. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Mouse semakin seru! Pembunuhan kakaknya Go Moo Chi telah disiarkan secara langsung. Kejadian tersebut membuat Moo Chi sangat terpukul. Lalu, apakah Moo Chi akan membalas dendam kepada si pelaku? Apakah Psikopat itu akan segera di temukan? Daripada penasaran, mending tonton aja di aplikasi RCTI+.

Sebelum Mu Won terbunuh oleh psikopat itu, Bong Yi yang sedang menyaksikan siaran langsung tersebut, langsung mengambil pisau di rumahnya, kemudian pergi menuju gereja dengan menggunakan taksi. Bong Yi berusaha menghadapi si pembunuh itu, tetapi ia tidak mampu untuk mengalahkannya.

Bong Yi sangat kesulitan ketika pembunuh tersebut menyemprotkan lilin ke mata Bong Yi. Kejadian itu pun membuat penglihatan Bong Yi terganggu. Pembunuh tersebut mencoba untuk membunuh Bong Yi, tetapi ketika sang pembunuh mendengar sirine polisi, ia pun segera meninggalkannya. Bong Yi pun dirawat di rumah sakit.

Belum lama dirawat, detektif langsung mendatangi Bong Yi dan mempertanyakan bagaimana wajah pembunuhnya, tetapi Bong Yi tidak dapat menjelaskan sebab ia tidak bisa melihatnya dengan baik karena tiupan lilin.

Moo Chi yang tengah di ambang kesedihan, merasa berada dalam rasa kasihan terhadap dirinya sendiri di rumah. Sang pembunuh pun merilis video lain untuk  mengejek Moo Chi. Pembunuh tersebut memberi tahu Moo Chi kalau ia hanya  memiliki waktu tiga hari untuk menemukannya.

Jika Moo Chi tidak bisa menemukannya dalam rentang waktu yang ditentukan oleh si pembunuh maka pembunuh itu akan membunuh Han Kook. Moo Chi pun kembali, untuk pertama kalinya ia mengunjungi kantor rumah tangga, mengetahui bahwa sebenarnya nenek Bong Yi berada disana sebelumnya.

 

1
/
2
Topik Terkait