Apabila Cristiano Ronaldo Gabung Klub Liga Arab, Harganya Disebut Bernilai Fantastis

Icon CameraIlham Sigit
Senin 12 September 2022 17:55 WIB
Apabila Cristiano Ronaldo Gabung Klub Liga Arab, Harganya Disebut Bernilai Fantastis
Cristiano Ronaldo sebut media beritakan kebohongan soal keinginannya hengkang dari Man United. (Foto: celebrities.id/Instagram @cristiano)

RIYADH, celebrities.id - Presiden federasi sepak bola Arab Saudi, Yasser Al-Misehal berbicara kemungkinan Cristiano Ronaldo berkarier di negaranya. 

Menurutnya, jika Ronaldo berkarier di Liga Arab Saudi, maka kesepakatannya akan bernilai sangat fantastis. 

Ronaldo dipastikan bertahan di Manchester United di musim 2022-2023. Namun, terdapat pihak yang belum menyerah mendapatkan jasanya. 

Al-Misehal mengaku sangat ingin melihat Ronaldo bergabung ke klub Arab Saudi. Menurutnya, industri sepak bola Arab Saudi akan semakin kaya raya jika berhasil meyakinkan Ronaldo untuk bergabung. 

“Kami senang melihat pemain seperti Cristiano Ronaldo bermain di Liga Arab Saudi, ya saya pikir, mengapa tidak? Saya yakin itu akan menjadi kesepakatan yang sangat mahal,” kata Al-Misehal kepada The Athletic dikutip Daily Mail, Senin (12/9/2022). 

“Tetapi tentu saja kami dapat melihat klub kami memperoleh pendapatan yang lebih tinggi dalam beberapa tahun terakhir,” tuturnya. 

Namun, Al-Misehal memilih tidak ingin campur tangan ke dalam kebijakan klub-klub Arab Saudi di bursa transfer. Dirinya memilih menyerahkan sepenuhnya opsi tersebut ke pihak manajemen klub. 

“Sejujurnya saya tidak tahu jawabannya, jika saya adalah presiden klub, saya bisa memberi Anda jawabannya, tetapi rekan-rekan saya di klub tidak harus berbagi urusan negosiasi dengan saya,” ujarnya. 

“Itu akan menjadi transaksi yang tidak mudah bagi klub Arab Saudi, atau bahkan untuknya, tetapi kami akan senang melihatnya, atau beberapa pemain top lainnya dengan level yang sama,” katanya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi