Apakah Amanda Manopo Cemburu Sama Arya Saloka? Sementara Evan Sanders Mendapatkan Fakta Baru 

MNC Media
Senin 19 Juli 2021 13:53 WIB
Ikatan Cinta malam ini. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah Aldebaran (Arya Saloka) menolong Katrin (Nadya Arina) yang tengah ribut dengan mantan pacarnya, ternyata Nadya Arina terpukau dan diam-diam mengagumi Aldebaran. Nadya Arina tidak tahu kalau Aldebaran, teman kakaknya itu, sudah mempunyai seorang istri dan tengah hamil yaitu Andin (Amanda Manopo).

Lain halnya lagi dengan Nino (Evan Sanders), saat ia datang ke Lab Hexagonal, ia menemukan sebuah fakta baru yang membuat ia tercengang dan kesal. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (190721), pukul 20.00 WIB. 

Katrin merasa kagum dan terpukau saat Aldebaran datang menolongnya di saat ia tengah ribut dengan mantan pacarnya. Tapi bagi Aldebaran sendiri, ia memang wajar menolong adik dari teman dekatnya yaitu Angga. Tapi Katrin sudah terlanjur menaruh hati. Dan Katrin pun tidak tahu kalau Aldebaran sudah mempunyai seorang istri yaitu Andin. Katrin pun berencana membuatkan kue untuk Aldebaran.

Setelah kue itu jadi, kue itu pun diantarkan oleh Katrin langsung ke rumah Aldebaran. Celakanya saat itu Andin lihat dan tahu, Aldebaran dikasih kue oleh Katrin. Andin yang lagi tengah hamil pun jadi makin sensi. Aldebaran tepok jidat. Pusing setengah mati lihat Andin yang ngambek pergi ke kamar. 

 

1
/
3