15 Aplikasi dan Situs Nonton Pengganti IndoXXI Legal dan Mudah

Icon CameraOktiani Endarwati
Senin 16 Mei 2022 13:58 WIB
15 Aplikasi dan Situs Nonton Pengganti IndoXXI Legal dan Mudah
Aplikasi dan situs nonton pengganti IndoXXI. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id – IndoXXI merupakan situs streaming film online ilegal yang sangat populer di kalangan pecinta film. Namun, Anda harus waspada menonton film di situs ilegal karena bisa membahayakan perangkat gadget dan juga data pribadi Anda. Jika Anda tetap mengakses situs ilegal bisa membawa virus atau malware yang merusak data pribadi. 

Lebih baik Anda menonton lewat aplikasi legal yang aman. Apa saja aplikasi dan situs nonton pengganti IndoXXI? Berikut 15 aplikasi dan situs nonton pengganti IndoXXI yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Deretan Aplikasi dan Situs Nonton Pengganti IndoXXI 

1. Netflix 

Netflix menawarkan banyak pilihan tayangan dari Indonesia, Hollywood, Korea, Spanyol, dan banyak negara lainnya. Selain menayangkan film dari berbagai negara, Netflix juga menayangkan dokumenter menarik. Netflix bisa digunakan di smartphone, desktop, dan TV. Untuk berlangganan, kamu bisa pilih paket mulai dari Rp49.000 per bulan.

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menyajikan film dan drama streaming online yang bisa kamu nikmati di smartphone, desktop, hingga smart TV berbasis android. Disney+ Hotstar menghadirkan berbagai film yang diproduksi Marvel, Disney, dan Pixar, drama korea dan film dari berbagai negara lain. Untuk pelanggan Telkomsel bisa berlangganan Hotstar dengan membeli kuota yang dibundling dengan biaya langganan. Biaya berlangganan dengan MyTelkomsel mulai dari Rp20.000 hingga Rp 139.000 bersama bonus kuota.

3. Viu

Viu menyajikan berbagai macam drama korea, reality show Korea, anime, drama Jepang, drama Asia, serial Mandarin, hingga dokumenter. Kamu bisa menikmati aplikasi ini secara gratis namun dengan tambahan iklan. Untuk menikmati seluruh konten, kamu bisa menjadi pengguna VIP atau premium. Harga berlangganan mulai dari Rp30.000 per bulan.

4. HBO GO

Aplikasi layanan streaming HBO GO bisa kamu nikmati melalui perangkat apapun, kapanpun, dan di mana saja. HBO GO menyajikan serial, film, dokumenter, hingga blockbuster Hollywood. Untuk berlangganan HBO GO amu bisa membayar Rp60.000 per bulan. Namun untuk pengguna First Media dan IndiHome, kamu bisa menggunakan paket BO tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

5. Mola TV

Selain menyajikan serial dan film, Mola TV juga menyajikan siaran pertandingan olahraga. Biaya berlangganan Mola TV bervariasi mulai dari Paket Film Mudik untuk satu pengguna Rp17.000 per 24 jam hingga Paket Mola Polytron Streaming untuk satu pengguna sebesar Rp1.198.000 gratis 12 bulan.

6. GoPlay 

Layanan dari Gojek ini menyajikan film dari Indonesia, serial fim serta film Korea, GoPlay original dan konten lain. Kamu bisa menggunakan layanan dari Gojek ini dengan membayar langganan senilai Rp29.000 per 14 hari atau Rp45.000 selama 30 hari. 

7. WeTV

WeTV menyajikan tontonan film dan serial Asia, anime, variety show, serial Indonesia, drama Korea dan hingga film dari negara lain. Untuk berlangganan, kamu perlu membayar Rp35.000 per bulannya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2