Ardhito Pramono Minta Maaf usai Rehabilitasi: Saya Mengecewakan Teman-Teman, Izinkan Saya Kembali Berkarya 

Ahmad Haidir
Jumat 10 Juni 2022 07:20 WIB
Ardhito Pramono Minta Maaf usai Rehabilitasi: Saya Mengecewakan Teman-Teman, Izinkan Saya Kembali Berkarya 
Ardhito Pramono selesai rehabilitasi, kembali sapa penggemar dan minta maaf

JAKARTA, celebrities.id – Musisi Ardhito Pramono kembali muncul di hadapan publik setelah sempat menghilang usai menjalani rehabilitasi akibat terjerat kasus narkoba pada 12 Januari 2022. 

Ardhito mengunggah foto dirinya yang sedang membuka pintu di akun Instagram @ardhitopramono. Unggahan tersebut seakan-akan merepresentasikan comeback-nya setelah hampir enam bulan tidak membagikan aktivitas online apapun. 

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu,” tulis Ardhito membuka caption postingan yang diunggah Kamis (9/6/2022) malam itu. 

Ardhito juga menyampaikan penyesalannya telah membuat para penggemarnya kecewa.

Postingan Ardhito Pramono usai menjalani rehabilitasi. (Foto: celebrities.id/Instagram @ardhitopramono)

“Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” tulis Ardhito.

Penyanyi jazz yang terkenal dengan gaya penampilan kacamatanya ini menjelaskan bentuk konsekuensi yang dia terima dan lakukan,  yakni dengan menjalani rehabilitasi di bawah pengawasan Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta. 

“Saya sudah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” tulisnya.

Ardhito pun kembali mempertegas permintaan maafnya sekaligus mengajukan permohonan untuk netizen terkhusus penggemarnya, dimana pelantun Bitterlove ini menyebut bahwa dirinya siap kembali berkarya di industri hiburan. Maka dari itu, dia meminta agar publik dapat menerima kembali keberadaannya. 

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," tulis Ardhito lebih lanjut.

Bak gayung bersambut, unggahan Ardhito Pramono ini mendapatkan respon cukup positif dari publik. Mulai dari netizen hingga sejumlah rekan figur publik di industri hiburan Tanah Air membanjiri kolom komentarnya. 

Yeay glad to have you back Dhit!” seru musisi Andien Aisyah. 

Welcome back!! MANGATTT!!!,” tulis aktor Refal Hady. 

“Jadikan yang terakhir kali, ya, Kak Dhito. Welcome back.” pesan seorang netizen.

Editor : Lisvi Padlilah