Ardhito Pramono Resmi Jalani Rehabilitasi di RSKO, Ngaku Dapat Banyak Inspirasi

Melati Pratiwi
Minggu 23 Januari 2022 07:49 WIB
Ardhito Pramono Resmi Jalani Rehabilitasi di RSKO, Ngaku Dapat Banyak Inspirasi
Ardhito Pramono jalani rehabilitasi di RSKO. (Foto: MPI/Dimas Choirul)

JAKARTA, celebrities.id - Ardhito Pramono menyesal atas kasus narkoba yang menjeratnya. Musisi 26 tahun itu pun meminta maaf usai dirinya resmi dinyatakan akan menjalani rehabilitasi.

"Untuk masyarakat Indonesia, terutama anak muda, saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan menyesal. Sangat menyesal," ujar Ardhito dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Minggu (23/1/2022).

Bukan hanya itu, Ardhito juga mengajak semua kalangan agar menghindari barang haram tersebut. Bagi Ardhito, penggunaan narkoba bisa mendatangkan dampak besar.

"Diimbau untuk para pendengar musik saya, atau semua warga Indonesia menjauhi narkoba. Karena mau sesehat apapun kita kalau sudah pakai narkoba, pasti akan berdampak besar," ujarnya.

Adapun Ardhito juga meyakini anak muda tetap bisa kreatif dalam berkarya tanpa menggunakan narkoba. Ardhito sendiri bahkan mengaku sudah membuat beberapa lagu usai terjerat kasus ini.

"Dari sini sudah bikin tiga lagu, Alhamdulilllah tetap kreatif, banyak inspirasi yang datang, banyak teman-teman baru," kata Ardhito.

Sementara, Ardhito Pramono saat ini resmi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Ketentuan ini telah dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Mochamad Taufik Iksan.

"Dapat kami jelaskan sesuai kemarin yang dilakukan disampaikan bahwa AP dua hari lalu menjalani asesmen oleh tim TAT di BNNP DKI dan kemarin hari Kamis hasilnya keluar di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke Cibubur," ujar Kompol Moch Taufik Iksan beberapa waktu lalu.

Editor : Endang Oktaviyanti