Ariana Grande akan Hadirkan Parfum Baru Vanilla dan Blush, Catat Tanggal Rilisnya

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Kamis 24 November 2022 21:24 WIB
Ariana Grande akan Hadirkan Parfum Baru Vanilla dan Blush, Catat Tanggal Rilisnya
Ariana Grande nakal launching [arfume terbarunya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Koleksi farfum Mod, akan merilis koleksi baru dari Ariana Grande dengan Ulta Beauty pada 1 Desember, yang terinspirasi dari era Mod tahun 60-an.
 
Dilansir Women’s Wear Daily, Kamis (24/1/2022), pemenang Grammy ini memposting teaser iklan wewangian ke akun Instagramnya untuk mempromosikan wewangian barunya, Mod.
 
Dalam klip video, Grande terlihat melompat ke sepeda motor bergaya vintage dalam dua tampilan yang mengingatkan pada gaya Mod tahun 60-an, termasuk gaun tunik, sarung tangan putih, dan anting-anting menjuntai lingkaran retro. 
 
Tampilan lain dari video menunjukkan penyanyi itu mengenakan ansambel merah muda dengan bandana yang serasi dan rambutnya ditata kuncir dua.
 
Koleksi Mod menampilkan dua aroma, Mod Vanilla dan Mod Blush. Mod Vanilla termasuk nada plum gelap, freesia merah muda, dan praline putih. Mod Blush akan memiliki nada bergamot Italia, markisa, dan raspberry gelap.
 
Nama koleksi ini terinspirasi oleh modernitas, kebebasan berekspresi, dan individualitas subkultur yang dipopulerkan di London pada tahun 60-an.
 
"Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan menarik untuk penggemar saya dengan meluncurkan dua wewangian baru sekaligus dan saya sangat berharap mereka menyukainya," kata Grande menjawab sebuah pernyataan. 
 
“Mod Vanilla dan Mod Blush telah menjadi dua favorit saya dalam wewangian,” ucapnya lagi.
 
Duo wewangian Mod akan tersedia secara eksklusif di Ulta.com pada 1 Desember dan di toko Ulta Beauty secara nasional pada 11 Desember.
 
Grande meluncurkan wewangian pertamanya, Ari, pada tahun 2015, diikuti oleh "Thank U, Next" pada tahun 2019 dan the clean fragrance God Is a Woman pada tahun 2021.
 
Dia juga terjun ke industri kecantikan setelah memulai debutnya dengan makeup line khasnya R.E.M. pada tahun 2020.
 
Penyanyi peraih penghargaan ini juga merambah ke dunia musik dan akting dengan berperan sebagai Glinda the Good Witch bersama Cynthia Erivo dalam film mendatang "Wicked".

Editor : Hadits Abdillah