Arie Untung Diisukan akan Berpoligami, Keluarga Fenita Arie Heboh

Icon CameraRavie Wardani
Rabu 21 September 2022 07:48 WIB
Arie Untung Diisukan akan Berpoligami, Keluarga Fenita Arie Heboh
Arie Untung diberitakan akan poligami, reaksi keluarga Fenita Arie sempat heboh. (Foto: celebrities.id/Instagram @fenitarie)

JAKARTA, celebrities.id - Presenter dan model Fenita Arie mengaku cukup terkejut ketika mendengar rumor suaminya, Arie Untung, ingin berpoligami. Dia bahkan sempat menanyakan kebenaran isu tersebut langsung kepada Arie.

"Aku cuma gini 'Kamu ngapain sih?' gitu sama mas Arie, gitu doang. Dia kan polanya macem-macem, di sosmed rame karena bikin apa," ujar Fenita Arie saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ibu tiga anak tersebut lantas menceritakan awal mula isu tersebut viral di media sosial. Rupanya, hal itu bermula dari kesalahpahaman berita yang tersebar tentang Arie.

"Awalnya tuh sebenarnya karena Ustadz kita dari Amerika nanggepin saat melihat suatu berita, dia bilang begini 'Aduh, hampir aja ucapin selamat, ternyata pas baca lengkapnya masih sama mbak Fenita', terus didoain," ujar Fenita.

Meski demikian, Fenita cukup santai dalam menanggapi isu tersebut. Dia pun meyakini sang suami tak akan melakukan poligami.

"Ketika untuk lucu-lucuan sih saya baik-baik aja, tapi kalau udah yang menurut mereka asyik untuk digoreng, terus arahnya macem-macem, baru aku klarifikasi," ucapnya.

Isu Arie Untung berpoligami juga sampai ke keluarga besar Fenita. Bahkan, kata Fenita, keluarganya sempat heboh dengan mencuatnya kabar tersebut.

"Kita kasih tahu ke keluarga kalau clickbait itu lagi tren. Jadi, kita bilang hati-hati ke keluarga, kalau ada berita kaya gini jangan mudah termakan, sejak saat itu keluarga udah nggak pernah nanya," tuturnya.

Editor : Lisvi Padlilah