Ariel NOAH Ungkap Kriteria Wanita Idaman: Nyambung Diajak Ngobrol

Icon CameraMuhamad Iqbal Fathurahman
Kamis 29 September 2022 06:51 WIB
Ariel NOAH Ungkap Kriteria Wanita Idaman: Nyambung Diajak Ngobrol
Ariel NOAH ungkap kriteria wanita idaman. (Foto: celebrities.id/Instagram @arielnoah)

JAKARTA, celebrities.id - Ariel NOAH hingga kini masih betah sendiri. Sudah lebih dari 14 tahun dia menyandang status sebagai duda. Lantas seperti apa kriteria wanita idaman Ariel NOAH?

Ariel NOAH resmi berpisah dengan mantan istrinya, Sarah Amalia, pada 27 Mei 2008. Semenjak saat itu, Ariel belum menikah lagi.

Beberapa wanita sempat menjadi kekasihnya, tapi tidak sampai ke tahap pernikahan.

Melansir dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022), berikut ini kriteria wanita idaman Ariel NOAH.

Kriteria Wanita Idaman Ariel NOAH 

Pelantun lagu 'Mungkin Nanti' itu mengatakan bahwa dia tidak mau kembali melakukan kesalahan dalam memilih pasangan. Baginya, memilih pasangan hidup itu memerlukan banyak pertimbangan secara matang.

Menurutnya, hidup itu mesti punya legacy atau warisan peninggalan yang bisa jadi suri tauladan bagi orang lain. Maka dari itu, Ariel berpendapat agar jangan sampai meninggalkan jejak atau peninggalan yang buruk.

"Hidup itu harus punya legacy. Cari pasangan itu bukan seperti kayak beli permen yang main ambil begitu saja," kata Ariel dikutip dari kanal YouTube Vindes.

Di kesempatan lain, Ariel NOAH juga mengaku bahwa dia tidak ingin memiliki istri yang juga seorang penyanyi. Alasannya, jika istrinya bisa bernyanyi, maka sama saja seperti dirinya.

Lebih lanjut, Ariel NOAH juga menegaskan bahwa kriteria wanita idamannya adalah seseorang dengan sosok yang sederhana. Sosok wanita yang baik dan menerima dia apa adanya adalah salah satu kriteria yang diinginkan oleh Ariel NOAH.

Selain itu, dia juga berharap agar mendapatkan pasangan yang mudah nyambung saat diajak mengobrol. Menurutnya, pasangan yang cocok diajang ngobrol akan baik ke depannya.

"(Cari jodoh) yang ngobrolnya nyambung. Soalnya nanti kalau sudah tua, tinggal ngobrol doang," ujar Ariel NOAH dikutip dari Vlog dalam kanal YouTube Ayu Dewi, Rabu, 28 September 2022.

Itu dia kriteria wanita idaman Ariel NOAH. Semoga artikel ini bermanfaat.

Editor : Endang Oktaviyanti