Arjun Kanungo dan Carla Dennis Sudah Pacaran 7 Tahun, Mulai Bicarakan Nikah

Milati Azmiawati
Senin 01 Agustus 2022 14:41 WIB
Arjun Kanungo dan Carla Dennis Sudah Pacaran 7 Tahun, Mulai Bicarakan Nikah
Arjun Kanungo dan Carla Dennis bicarakan pernikahannya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

INDIA, celebrities.id – Arjun Kanungo dan sang kekasih, Carla Dennis sudah berkencan selama tujuh tahun. Arjun pun mulai mengatakan untuk menjalin hubungan serius. Keduanya akan nikah pada pada 10 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Arjun mengatakan bahwa Carla sudah membuat hidupnya menjadi banyak perubahan. Dia dan Carla juga sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Dilansir dari Indianexpress pada Senin (1/8/2022), Arjun berkata bahwa Carla yang mempersiapkan acara pernikahan itu lebih banyak dari dirinya. Meskipun buka berasal dari India, namun Arjun mengatakan Carla dengan sangat siap mempersiapkan pernikahan untuk adat India.

“Dia memilih tempat dan menyewa perencana pernikahan. Dia juga memilih pakaian saya untuk pernikahan. Meskipun keluarganya bukan dari India, mereka juga sangat menyukai tradisi kami dan dengan bersemangat mengerjakan pakaian dan persiapan pernikahan India mereka,” katanya.

Selain itu, Arjun juga mengungkapkan rencana bulan madunya bersama Carla setelah menikah nanti. Β Dia mengatakan bahwa akan mengunjungi Jepang sesuai kesepakatan bersama.

"Kami berencana pergi ke Jepang. Ini memiliki tempat khusus di hati kita. Saya ingat setelah tiga tahun bersama, hubungan kami telah mencapai perairan berombak. Saya pergi ke Jepang untuk bekerja dan meminta Carla untuk dengan saya. Selama kami tinggal di sana, kami saling jatuh cinta lagi. Jika Carla tidak bergabung dengan saya di Jepang, mungkin kami akan putus asa. Itulah alasan kami ingin pergi ke sana untuk bulan madu kami,” ujarnya.

Sebagai informasi, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 10 Agustus sesuai tradisi Hindu. Mereka juga akan melangsungkan upacara pernikahan selama tiga hari yang dihadiri oleh keluarga serta teman terdekatnya.

Editor : Tia Ayunita