Arjun Kapoor Bagikan Foto Bareng Malaika Arora di Paris, Bakal Nikah?

Lisvi Padlilah
Minggu 26 Juni 2022 12:00 WIB
Arjun Kapoor Bagikan Foto Bareng Malaika Arora di Paris, Bakal Nikah?
Arjun Kapoor dan Malaika Arora liburan di Paris, dirumorkan segera menikah. (Foto: celebrities.id/Instagarm @arjunkapoor)

PARIS, celebrities.id - Aktor Bollywood Arjun Kapoor membagikan foto bersama sang kekasih, Malaika Arora saat liburan di Paris, Perancis. Rupanya, mereka tengah merayakan ulang tahun sang aktor ke-37.

Arjun dan Malaika juga tampak mengujungi menara Eifel yang merupakan ikon kota romantis tersebut. Adapun, foto yang Arjun bagikan memperlihatkan keduanya tengah berdiri di balon hotel dengan latar pemandang Kota Paris.

Melansir Hindustantimes, Minggu (26/6/2022), postingan tersebut menyebabkan rumor rencana pernikahan mereka menyeruak. Pasalnya, Arjun juga menuliskan caption yang dinilai sebagai sinyal.

"Eifel sungguh baij, aku tahu aku akan...," tulis Arjun Kapoor di Instagram pribadinya, @arjunkapoor, dikutip celebrities.id, Minggu (26/6/2022).

Tak lupa, bitang Ek Villain Returns itu pun menautkan postingan pada akun milik sang kekasih. Dia sematkan pula tagar #parisvibes.

Malaika sendiri memosting unggahan Arjun tersebut di Instagram storiesnya. Tak lupa, sang aktris membubuhkan emoji hati merah. 

Unggahan tersebut juga mendapatkan banyak komentar positif dari sesama selebritas Bollywood mulai dari Preet Singh, Tara Sutaria, Patralekhaa, hinvga Shanoo Sharma. 

Arjun sebelumnya juga sempat membagikan foto selfie dengan caption, melihat ke depan. Malaika pun tak ketinggalan mengunggah berbagai momen menarik selama di Paris bersama sang kekasih.

Sebagaimana diketahui, Arjun dan Malaika telah menjalin hubungan mesra selama tiga tahun belakangan. Malaika sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya mengenai masa depan hubungannya saat ini. Hal itu semakin menguatkan rumor rencana pernikahan dua aktor Bollywood itu.

Sebagai tambahan informasi, Arjun saat ini tengah membintangi tiga film yakni Ek Villain Returns, Kuttey, dan The Laddt Killer.

Editor : Lisvi Padlilah