Arjun Kapoor Rayakan Ulang Tahun Mendiang sang Ibu, Postingannya Begitu Emosional

Elni Novitasari
Kamis 03 Februari 2022 20:32 WIB
Arjun Kapoor Rayakan Ulang Tahun Mendiang sang Ibu, Postingannya Begitu Emosional
Arjun Kapoor unggah postingan emosional untuk rayakan ulang tahun sang ibu. (Foto: Indianexpress)

MUMBAI, celebrities.id - Aktor Arjun Kapoor memang memiliki ikatan emosional yang kuat dengan mendiang ibunya, Mona Kapoor. Pada hari ulang tahun orangtuanya itu, Arjun mengungkapkan cintanya melalui postingan di media sosial.

“Selamat ulang tahun, Bu. Aku rindu melihat namamu di ponselku. Aku rindu pulang ke rumah untukmu. Aku rindu melihatmu & @anshulakapoor berbicara tanpa henti. Aku merindukanmu maa… Aku rindu menyebut namamu. Aku rindu harummu aku rindu menjadi tidak dewasa,” tulis Arjun di Instagram.

Selain itu, Arjun juga merindukan masa kecilnya bersama sang ibu. Dia pun melanjutkan tulisannya dalam unggahan tersebut yang berbunyi.

"Aku tidak lengkap tanpamu, aku hanya berharap aku yang sekarang masih membuatmu bangga. Aku mencintaimu. Dari anakmu yang jujur dan menggemaskan," tulis dia lagi.

Seperti diketahui, Mona adalah istri pertama Boney Kapoor sebelum menikah dengan Sridevi. Pada 1996, Boney dan Mona bercerai. Mona didiagnosa mengidap kanker dan meninggal pada 25 Maret 2012, tepat sebelum film Arjun ‘Ishaqzaade’ dirilis.

Arjun terakhir terlibat dalam film Bhoot Police bersama Saif Ali Khan, Jacqueline Fernandez dan Yami Gautam. Lalu Arjun juga terlibat dalam film ‘Ek Villian Returns’ dan ‘Kuttey’. Arjun juga akan membintangi film ‘The Lady Killer’ bersama Bhumi Pednekar.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra