Armand Maulana Kenal Mendiang Donny Suhendar saat SD: Merasa Kayak Kakak Gue

Ravie Wardani
Senin 20 Juni 2022 12:59 WIB
Armand Maulana Kenal Mendiang Donny Suhendar saat SD: Merasa Kayak Kakak Gue
Armand Maulana siap bantu gelar konser tribute untuk almarhum Donny Suhendra. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Armand Maulana mengaku siap membantu menggelar konser tribute untuk almarhum Donny Suhendra.

Diketahui, Armand Maulana dan kawan-kawan sudah siap tampil dalam acara penggalangan dana untuk mendiang Donny Suhendra. Namun, takdir pun berkata lain. Donny Suhendra meninggal dunia pada pukul 09.50 WIB, Minggu 19 Juni 2022.

"Tribute mungkin dengan Krakatau, karena grupnya kan itu yang terlama dan kita akan siap banget membantu apapun itu untuk kang Dodon," ujar Armand Maulana saat ditemui setelah prosesi pemakaman Donny Suhendra di TPU Marabunta, Ciputat, Tangerang Selatan dikutip pada Senin (20/6/2022).

Armand mengaku telah mengenal musisi yang akrab disapa kang Dodon ini sejak lama. Dia bahkan sudah menganggap kang Dodon layaknya kakak kandung sendiri.

"Saya sudah kenal almarhum kang Dodon dari waktu saya SD atau SMP gitu ya. Kebetulan juga saya suka musik, jadi setiap kang Dodon main di panggung di Bandung, ya merasa kayak kakak gue lagi manggung aja," katanya.

Lebih lanjut, kata Armand, Donny juga dikenal sebagai sosok humoris dan periang semasa hidup.

"Orangya lucu, happy, dan bahasa dia itu kan kayak ada kode-kode tersendiri, justru itu yang bisa mencairkan suasana," kata Armand Maulana.

Selain Armand, sejumlah gitaris kenamaan pun ikut melepas kepergian sang musisi. Hal ini sebagai bentuk rasa kehilangan atas kepergian pendiri grup band Krakatau tersebut.

"Kebetulan ada teman-teman gitar, kayak Budjana, Tohpati, udah di sana duluan sama Eross, Baim," ucap Armand.

Editor : Tia Ayunita