Armand Maulana Rilis Single Rerata, Angkat Isu Kerentanan Mental Generasi Muda

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Kamis 24 November 2022 06:31 WIB
Armand Maulana Rilis Single Rerata, Angkat Isu Kerentanan Mental Generasi Muda
Armand Maulana rilis single Rerata. (Foto: celebrities.id/Raden Yusuf Nayamenggala)

JAKARTA, celebrities.id - Armand Maulana menyapa kembali penikmat musik Tanah Air lewat lagu teranyarnya. Suami Dewi Gta itu merilis sebuah single terbaru bertajuk 'Rerata'. 

Ada cerita menarik yang melatarbelakangi Armand menciptakan lagu tersebut. Rupanya, 'Rerata' tercipta berdasarkan keresahannya saat melihat anak-anak yang hidup di masa saat ini, yaitu betapa rentannya mental mereka terhadap kehidupan.

Tentunya pernyataan tersebut didasari dengan pengalaman pribadi dari vokalis Grup band Gigi tersebut. Armand mengatakan, banyak kemungkinan yang muncul di kepalanya.

Salah satunya yang terpikir oleh Armand yakni soal apakah kerentanan itu karena mereka lahir di dunia yang sudah canggih teknologinya, dan membuat mereka lebih memilih untuk bergaul lewat media sosial? Hingga akhirnya mereka lupa bagaimana cara berinteraksi dengan orang-orang nyata di dunia nyata dan menjadi rentan.

Menurut Armand, nyatanya rasa bahagia, jatuh cinta, benci, sedih, dan sebagainya, akan terjadi pada setiap orang, bahkan terjadi secara berulang kali.

"Hal-hal itu lumrah, namanya juga kehidupan. itulah Rerata," tutur Armand Maulana pada siaran persnya dikutip Kamis (24/11/2022).

Selain merupakan sebuah single baru dari Armand Maulana, "Rerata" pun menjadi original soundtrack film 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' (JJJLP).

 

1
/
2