Arsy Hermansyah Dapat Kritik Gegara Bawakan Lagu Dewasa di Ajang WCOPA 2022, Begini Jawaban Cerdas Ashanty

Ayu Utami
Kamis 04 Agustus 2022 18:55 WIB
Arsy Hermansyah Dapat Kritik Gegara Bawakan Lagu Dewasa di Ajang WCOPA 2022, Begini Jawaban Cerdas Ashanty
Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Arsy Hermansyah, putri dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty, diketahui mengikuti ajang World Championship Of Performing Arts 2022 di Amerika Serikat. 

Membawa nama Indonesia, Arsy Hermansyah itu membuat bangga orangtuanya. Pasalnya dia memborong penghargaan untuk delapan lagu yang dinyanyikan.

Setelah mengikuti ajang internasional, keluarga Hermansyah pun kembali ke Indonesia. Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Ashanty pun mengucap syukur karena perjuangan Arsy tidak sia-sia.

"Alhamdulillah ya, perjuangan dia membuahkan hasil di sana. Dari 8 lagu yang dia (Arsy) bawain dia dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," kata Ashanty di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Kamis (4/8/2022).

Adapun 8 lagu yang dibawakan bocah 7 tahun berbagai genre mulai dari Pop, Broadway, Contemporary, Jazz, Open, Original Song, dan lagu tradisional dari negara masing-masing.

Seperti My Heart Will Go On yang dipopulerkan oleh Celine Dion, All About That Bass milik Meghan Trainor, hingga lagu dangdut Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Akan tetapi, di balik pujian yang diterima Arsy, ada beberapa netizen yang mempertanyakan kenapa Arsy hanya menyanyikan lagu cinta-cintaan, bukannya lagu anak-anak.

 

1
/
2