Arsy Widianto Rilis Mencintai Hati yang Tak Cinta, Ungkap Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ahmad Haidir
Jumat 26 November 2021 13:58 WIB
Arsy Widianto Rilis Mencintai Hati yang Tak Cinta, Ungkap Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Arsy Widianto Rilis Mencintai Hati yang Tak Cinta, Ungkap Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Arsy Widianto kembali merilis single terbaru, yang membuktikan kualitas sekaligus produktivitasnya sebagai seorang musisi. 

Hanya selang sekitar dua bulan dari single sebelumnya yang berduet bersama Tiara Andini, Arsy kembali mengeluarkan karya lagu terbaru yang diberi judul 'Mencintai Hati yang Tak Cinta', Jum’at (26/11/2021). 

Tidak jauh berbeda dengan karya-karya sebelumnya, di single 'Mencintai Hati yang Tak Cinta' ini Arsy masih mengusung tema percintaan dengan nuansa pop ballad yang manis sebagai warna musik yang disajikan. 

Lagu ini menceritakan tentang sebuah percintaan yang tak sampai, sebuah cinta yang tak terbalas, sehingga apa yang dilakukan ibaratnya hanya bertepuk sebelah tangan. 

Lirik serta setiap bait pada single yang dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia ini ditulis sendiri oleh Arsy. 

Sementara untuk urusan aransemen musik, lagu ini dibantu oleh sang ayah sekaligus yang juga merupakan maestro pencetak hits lagu cinta Tanah Air, Yovie Widianto.

Senada dengan lirik, aransemen musiknya juga terkesan minimalis namun dikemas dengan sangat manis. Tidak berlebihan dalam memberikan ruang suara dari instrument yang disajikan, sehingga terkesan ringan namun setiap nada yang ditampilkan sangat mengena. Easy listening dan nyaman di telinga. 

Belum lagi ditambah kualitas vokal Arsy Widianto yang semakin hari kita dengar semakin mumpuni, menjadikan lagu ini menjadi kesatuan yang apik untuk dinikmati. Arsy semakin lihai untuk merepresentasikan aransemen musik yang diracik oleh sang ayah.  

Arsy pun berharap bahwa lewat lagu ini, pendengar yang relate dengan jalan ceritanya akan merasa terwakili sekaligus mampu mencari jalan keluar dari situasi tersebut. 

“Entah itu meninggalkannya, atau mungkin memang cukup bersabar saja untuk tetap menunggu. Yang terpenting nikmati saja prosesnya,” tuturnya dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari keterangan tertulis, Jum’at (26/11/2021).

Editor : Simon Iqbal Fahlevi