Aruma Kenalkan Lagu Muak, Cerita Tentang Rasa Kecewa 

Icon CameraRafly Abdul Aziz
Jumat 25 November 2022 07:22 WIB
Aruma Kenalkan Lagu Muak, Cerita Tentang Rasa Kecewa 
Aruma rilis single Muak. (Foto: celebrities.id/Instagram @arumands)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Aruma baru saja merilis single perdana berjudul Muak. Lagu ciptaan M. Aditia Sahid dan Okto Ahadi ini bercerita tentang kekecewaan seseorang yang sudah lelah dengan kekasihnya lantaran terus menerus diberi janji manis yang tidak kunjung terealisasi. 

"Ya, ini berdasarkan kisah cinta yang benar-benar aku alami waktu SMA. Awalnya aja penuh dengan semangat dan menggebu-gebu, tapi lama-kelamaan hanya di beri harapan palsu terus. Akhirnya, karena sudah capek, orang memutuskan untuk bilang kata cukup. Enggak mau lagi tertipu sama janji manisnya," tutur Aruma dalam live Instagram @celebritiesdotid, beberapa waktu lalu. 

Saat pertama kali mendengar lagu Muak, Aruma mengaku langsung terpikat dengan nada dan liriknya. Oleh karena itu, dia menjadikan lagu tersebut sebagai langkah awal kariernya berkiprah di industri musik Indonesia. 

Lagu ini juga sekaligus menandai Aruma bergabung di label musik Sony Musik Indonesia. 

"Untungnya, sebagai musisi pendatang baru proses rekaman kali ini cukup lancar dan menyenangkan karena aku di bantu Kak Kamga sebagai pengarah vokal, dan ada kesulitan pada reff bagian akhir karena tensinya agak naik. Dia baik dan suka memberi saran-saran yang bisa jadi pelajaran aku kedepannya. Aku juga di temani oleh pihak Sony Music yang datang dan mendukung proses rekamanku yang berjalan kurang lebih enam jam," ujar Aruma. 

Selain bernyanyi dengan genre pop, Aruma juga tertarik dengan beberapa genre lainnya, salah satunya pop klasik. Aruma terinspirasi dari lagu-lagu Isyana Sarasvati yang sempat membuat lagu yang bergenre pop klasik. 

Demikian informasi mengenai single perdana Aruma yang berjudul Muak. Nantikan informasi terkini dan menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita