Aryan Khan Bebas dari Penjara, Ini Kata Pooja Bedi

Abdul Razak
Jumat 29 Oktober 2021 19:02 WIB
Aryan Khan Bebas dari Penjara, Ini Kata Pooja Bedi
Pojja Bedi merasa senang dengan bebasnya Aryan Khan. (Foto: Pinkvilla)

NEW DELHI, celebrities.id - Setelah hampir tiga minggu, putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, mendekam di penjara, akhirnya dia bebas bersyarat. Anak pertama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan itu berada di balik jeruji sejak 7 Oktober setelah pengadilan mengirimnya ke tahanan.

Berita jaminannya Aryan Khan dikabulkan bak angin segar dan kelegaan bagi Shah Rukh Khan dan Gauri Khan yang berjuang dengan masa-masa sulit pada waktu itu. Banyak selebritis yang turun tangan untuk membela Aryan Khan putra dari aktor Bollywood tersebut, salah satunya Pooja Bedi.

Pooja mengatakan kalau yang terjadi dengan Aryan Khan sangat disayangkan, apalagi harus mendekam di balik jeruji seolah-olah penjahat yang berat selama berminggu-minggu tanpa adanya bukti yang memberatkannya.

"Apa yang terjadi pada Aryan atau anak kecil seusianya sangat disayangkan. Dilempar ke balik jeruji seolah-olah seperti seorang penjahat yang jahat dan terpaksa menderita selama berminggu-minggu tanpa bukti yang memberatkannya, ketika jaminan seharusnya menjadi norma, tidak terkecuali dalam kasus-kasus seperti itu, dan membuat media menghembuskan napas dan memproyeksikan Anda sebagai penjahat kriminal, sama sekali tidak positif," ucap Pooja Debi yang dikutip dari Pink Villa, Jumat, (29/10/2021).

 

1
/
2