Ashanty Positif Covid-19 usai Liburan, Krisdayanti Sebut Istri Anang Itu Sudah Tanggung Jawab 

Hasyim Ashari
Minggu 09 Januari 2022 18:17 WIB
Ashanty Positif Covid-19 usai Liburan, Krisdayanti Sebut Istri Anang Itu Sudah Tanggung Jawab 
Krisdayanti menyebut tidak ada hal yang perlu disalahkan terkait Ashanty yang terpapar Covid-19 usai liburan di Turki. (Foto: Dok_SindoNews)

JAKARTA, celebrities.id – Ashanty dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang berlibur bersama keluarga besar Atta Halilintar di Turki. Menanggapi hal tersebut, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti menyebut tidak ada hal yang perlu disalahkan dalam permasalahan tersebut.

Menurut mantan istri Anang Hermansyah itu, momen liburan di Turki sebagai ajang pertemuan antara kedua keluarga besar. Kendati demikian, Krisdayanti tetap memberikan apresiasi kepada Ashanty yang telah mengikuti semua peraturan karantina.

“Jadi memang tidak ada hal yang salah di sini begitu ya. Mungkin menjadi berita besar karena memang keluarga besar. Sebetulnya ini kan mau mengantarkan anak-anak yang memang mau ketemu besan lah. Tapi kan gak ada orang yang mengharapkan sakit,” ujar Krisdayanti dalam video yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment, Minggu (9/1/2022).

“Saya tidak bisa menyalahkan siapapun. Satu yang penting, Ashanty sudah menjalankan tugas-tugasnya untuk menyelesaikan tanggung jawabnya untuk karantina menurut saya itu sudah luar biasa,” ujarnya lagi.

 

1
/
2