Ashley Greene Melahirkan, sang Bintang Twilight Sambut Anak Pertama 

Alexandra Ruthmega
Selasa 20 September 2022 12:18 WIB
Ashley Greene Melahirkan, sang Bintang Twilight Sambut Anak Pertama 
Ashley Greene melahirkan anak pertama, Paul Khoury sambut si kecil. (Foto: celebrities.id/Instagram @ashleygreene)

LOS ANGELES, celebrities.id - Salah satu pemain 'Twilight,' Ashley Greene tengah berbahagia. Pasalnya, dia dan sang suami, Paul Khoury menyambut kehadiran anak pertama. 

Kabar itu disampaikan langsung sang aktris di media sosial miliknya. Aktris 35 tahun itu pun mengungkapkan begitu berharganya momen maupun kehadiran sang buah hati itu sendiri. 

“Dan begitu saja semuanya berubah. di satu saat nanti, kamu datang ke dunia kami dan segala sesuatunya yang lain memudar. Tidak ada lagi yang penting,” tulis Ashley dikutip Selasa (20/9/2022). 

Lebih lanjut, sang aktris juga menggambarkan betapa dia dan sang suami mencintai bayi pertamanya. Tak lupa, Ashley mengucapkan sambutan pada sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan itu. 

“cinta yang kita alami ini tidak dapat dijelaskan, hanya dapat dirasakan dengan cara yang terdalam. Kami sangat mencintaimu bayi perempuan. Selamat datang di dunia kami,” tulisnya lagi. 

Ashley Greene melahirkan anak pertama, Paul Khoury tulis pesan menyentuh. (Foto: celebrities.id/Instagram @ashleygreene)
Ashley Greene melahirkan anak pertama, Paul Khoury tulis pesan menyentuh. (Foto: celebrities.id/Instagram @ashleygreene)

Menurut Hollywoodlife, Ashley melahirkan putri mereka pada Jumat, 18 September lalu. Ini hanya berjarak sekitar enam bulan sejak kedua sejoli mengumumkan kehamilan, tepatnya pada 25 Maret lalu dengan sebuah postingan Instagram berupa foto ultrasound (USG) si kecil. 

“Saya tidak sabar untuk melihat kamu berbagi cahaya, cinta, dan gairah kamu dengan bayi kami,” tulis Ashley. 

Selain Ashley, Paul menulis catatan manis tentang kehamilan sang istri di Instagram pribadinya. 

“Saya merasa sangat luar biasa bahwa kita dapat membuat hidup melalui cinta,” tulisnya di samping beberapa foto hitam putih dari pemotretan kehamilan mereka. 

“Aku tidak pernah lebih mencintaimu dan aku sangat siap untuk babak berikutnya dalam hidup kita. Terima kasih telah memberikan saya hadiah terbaik di dunia @ashleygreene,” tulis Paul lebih lanjut. 

Pada Februari, ketika dia sudah dalam masa kehamilan, Ashley mengungkapkan bahwa dia dan Paul sangat menantikan untuk memulai sebuah keluarga. 

“Suami saya dan saya sama–sama suka. Itu akan terjadi, dan percayalah, kami berada di titik di mana kedua orang tua kamu mengisyaratkan, dan mereka seperti. ‘Oke, kami siap. Kalian telah menikah beberapa tahun sekarang.' Kami tidak sabar untuk menjadi orang tua,” tulis Ashley lagi. 

Sebagai informasi, Ashley dan Paul menikah pada 2018 setelah bertunangan pada 2016. Pernikahan mereka yang bertabur bintang tersebut didatangi berbagai tamu seperti Liam Hemsworth, Zac Efron, Robert Pattinson, Brittany Snow, dan Ashlee Simpson-Ross, dan pernikahan mereka berlangsung di pantai yang indah. Sejoli ini memamerkan sisi romantis mereka dengan menulis sumpah mereka sendiri dan mengikuti upacara intim dengan resepsi yang menyenangkan.

Editor : Lisvi Padlilah