Aspri Hotman Paris Ngaku Alami Gangguan Psikis, Diduga Jadi Korban Kekerasan

Icon CameraKiki Oktaliani
Selasa 24 Januari 2023 22:42 WIB
Aspri Hotman Paris Ngaku Alami Gangguan Psikis, Diduga Jadi Korban Kekerasan
Aspri Hotman Paris Ngaku Alami Gangguan Psikis, Diduga Jadi Korban Kekerasan. (Foto:celebrities.id/ MPI Kiki Oktaliani)

JAKARTA, celebrities.id - Kasus kekerasan diduga menimpa asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Intan Nallendra. Kasus itu pun telah ditangani Polres Jakarta Selatan. Akibat tindakan tersebut, perempuan cantik ini mengaku mengalami gangguan psikis.

“Psikis saya benar-benar terganggu, keluarga saya juga shock di rumah. Saya di sini anak perantauan, gimana sih anak perantauan tiba-tiba dipukuli sama seorang laki-laki,” ujar Intan Nallendra saat dimintai keterangan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Dugaan kekerasan yang diterima oleh Intan, dilakukan oleh temannya yang berinisial MW. Bermula dari perselisihan antara keduannya, yang kemudian berlanjut di sebuah club malam, di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu 21 Januari 2023. Akibat tidak kekerasan tersebut, Intan mendapat luka di beberapa bagian tubuhnya.

Adapun luka tersebut terdapat di bagian kepala bagian depan, kepala bagian atas, dan di kedua lengannya yang terlihat lebam.

“Paling parahnya saudara WM ini memukul perempuan. Jadi dia dipukul di area kepala, dengan keadaan dipegang oleh beberapa orang yang diduga adalah teman-teman MW. Benar-benar seperti perempuan tak berdaya,” ujar Joseph Irianto selaku kuasa hukum Intan.

Joseph juga menegaskan kembali, bahwa kasusnya tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan.

“Sudah kami lakukan upaya hukum pidana di Polres Jakarta Selatan dan prosesnya sangat cepat saya mengapresiasi hal itu. Hanya dalam kurun waktu tiga hari, laporan kami langsung naik sidik,” ujar Joseph saat ditemui bersama Intan.

Joseph juga menambahkan, malam ini dirinya bersama dengan Intan akan kembali lagi ke Polres untuk melanjutkan laporan yang telah dibuat kliennya ini.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News