Astaga! Rayakan Kebebasan, Britney Spears Unggah Foto Bugil 

Kevin Koopman
Sabtu 02 Oktober 2021 08:59 WIB
Astaga! Rayakan Kebebasan, Britney Spears Unggah Foto Bugil 
Britney Spears senang, masa konservatorinya berakhir pada November tahun ini. (Foto: IndiaToday)

LOS ANGELES, celebrities.id - Britney Spears menghebohkan warganet dengan postingan foto-foto bugil di Instagram. Dia melakukan hal itu untuk merayakan kemenangannya di pengadilan. 

Penyanyi 39 tahun ini merayakan kebebasan setelah ayahnya, Jamie Spears, dihapus dari perannya dalam konservatori pada Rabu (29/9/2021). Britney pun langsung terbang ke sebuah pulau tropis nan indah bersama tunangannya, Sam Asghari, untuk merayakan kebebasannya tersebut. 

Dilansir dari berbagai sumber, Brenda Penny hakim di Los Angeles menangguhkan Jamie atas konservator dari harta Britnet yang diperkirakan 60 juta dolar Amerika Serikat dan menunjuk pengganti sementara untuk mengawasi keuangannya. 

Berdasarkan Pengadilan California, Konservator atau conservatorship ini adalah aturan hukum pengadilan Amerika Serikat untuk memberikan kuasa kepada pihak lain (organisasi atau perseorangan) atas orang yang dianggap tidak mampu mengelola keuangannya sendiri. 

Sementara itu, pengacara Britney, Mathew Rosengart, mengungkapkan bahwa Jamie sangat toxic dan kasar. “Britney layak bangun besok pagi tanpa kehadiran ayahnya sebagai konservatornya,” ujar Mathew. 

Pada unggahannya tersebut, pelantun “Toxic” ini berpose telanjang penuh. Pada beberapa foto dia menggunakan tangannya untuk menutup bagian dada dan juga emoji bunga untuk menutup bagian tubuh lainnya. “Pssstt no edit… bak mandi,” tulisnya dengan beberapa emoji. Sam kemudian memberi komentar, “#freethenipple”. 

Seorang aktris dan DJ Paris Hilton memberikan dukungan dan merasa sangat senang karena sahabatnya Britney bisa merasakan momen kebebasannya. “Senang bisa melihatmu bahagia dan bebas! Kamu layak mendapatkannya! Love you, B,” tulis Paris. 

Namun, beberapa fans cenderung khawatir dengan tingkahnya, beberapa dari mereka ada yang berkata bahwa foto-foto tersebut bisa berdampak negatif bagi Britney terkait kebabasan dari konservatori. 

“Brit kamu hampir bebas! Tenang sis!,” tulis salah seorang netizen. “Aku harap Britney yang sudah bebas bisa lebih sopan dari pada ini,” tulis netizen lainnya. 

“Apakah hanya aku sendiri yang merasa ini terlalu berlebihan?,” tulis seorang warganet. Kamudian direspons warganet lainnya,“Ini tak terasa baik-baik saja.”

Ada pula yang berspekulasi bahwa Britney bukan yang mengendalikan akun Instagramnya. “Dia mungkin bukan yang memegang akun Instagramnya,” tulis seorang fan. “Aku rasa itu bukan Britney yang melakukannya,” tulis yang lain.
 

Editor : Mohammad Saifulloh