Asyik! Drama Extraordinary Attorney Woo Lanjut Season 2, Kang Tae Oh Dipastikan Tidak Main?

Hasyim Ashari
Kamis 18 Agustus 2022 11:35 WIB
Asyik! Drama Extraordinary Attorney Woo Lanjut Season 2, Kang Tae Oh Dipastikan Tidak Main?
Drama Extraordinary Attorney Woo akan dibuat season 2. (Foto: celebrities.id/Instagram @k.dramaloves)

SEOUL, celebrities.id - Kabar gembira bagi pencinta drama Korea (Drakor). Bagaimana tidak, Extraordinary Attorney Woo yang sukses mencuri banyak hati penggemar Kdrama, dikonfirmasi akan berlanjut ke Season 2.

Menurut laporan eksklusif dari Edaily, Lee Sang Baek selaku CEO Acetory yang merupakan perusahaan produksi untuk KDrama, telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat musim kedua dari Extraordinary Attorney Woo.

"Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi Musim 2 Pengacara Luar Biasa Woo. Waktu emas harapan kami adalah pada tahun 2024. Tujuan kami adalah menayangkan season 2 pada waktu itu," kata Lee Sang Baek, dikutip dari Koreaboo, Kamis (18/7/2022).

Lebih lanjut, Lee Sang Baek menyatakan bahwa akan ada sedikit perubahan dalam pemeran dan tim produksi. Apalagi, sebagaimana diketahui bahwa aktor pemeran utamanya, Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Jun Ho akan mendaftar wajib militer akhir tahun ini. Sehingga, soal pemain tentunya akan sedikit memperumit diskusi dan waktu.

"Tidak mudah untuk mengoordinasikan jadwal para pemain dan staf produksi, sehingga akan ada diskusi panjang," ucapnya.

"Tujuan kami adalah mempertahankan setidaknya 90 persen dari pemain dan staf produksi kami. Ini akan memakan banyak waktu untuk berkoordinasi, tetapi rencana untuk memproduksi season 2 tidak akan berubah," tuturnya.

Lee Sang Baek menyatakan bahwa pihaknya berencana untuk terus meningkatkan minat terhadap K-Drama melalui produksi berbagai konten menggunakan IP Kdrama, seperti webtoon, versi musik yang telah dikonfirmasi dalam produksi, dan barang.

Editor : Lisvi Padlilah