Atalia Praratya Dihadiahi Lukisan Kayu Wajah Mendiang Eril: Masyaallah Terharu

Hasyim Ashari
Sabtu 02 Juli 2022 07:50 WIB
Atalia Praratya Dihadiahi Lukisan Kayu Wajah Mendiang Eril: Masyaallah Terharu
Atalia Praratya menerima hadiah lukisan kayu Eril dari perupa Bandung, Rosid. (Foto: celebrities.id/Instagram @ataliapr)

JAKARTA, celebrities.id - Atalia Praratya tak bisa menyembunyikan rasa bahagia ketika mendapat hadiah berupa lukisan kayu wajah mendiang sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Lukisan tersebut merupakan hasil karya dari seniman asal Bandung, Rosid. Momen itu diabadikan oleh istri Ridwan Kamil melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Stories pribadinya.

Dalam keterangan video tersebut, perempuan yang disapa Teh Lia itu pun merasa terharu. Tak lupa, Atalia mengucapkan terima kasih atas hadiah yang dikasihnya.

"MasyaAllah terharu, nuhun pisan kang @studio_rosid," tulis Atalia Praratya, Sabtu (2/7/2022).

Sementara diunggahan lain, Rosid sang seniman mengaku sengaja menyimpan kayu tersebut untuk nantinya dilukis orang yang tepat. Dan pilihannya jatuh terhadap mendiang Eril.

"Hampir lima tahun saya simpan kayu ini. Saya ingin melukis di kayu ini adalah orang-orang yang bener-bener tepat," ucap Rosid dalam Instagram Stories Atalia.

Momen tersebut juga diabadikan oleh Rosid melalui unggahan video di laman Instagram pribadinya. Rosid berharap hasil karyanya menjadi kenangan bagi anggota keluarga Ridwan Kamil.

"Penyerahan karya lukis potret almarhum @emmerilkahn ke @ataliapr. Semoga jadi kenangan buat kang Emil dan Teh Atalia sekeluarga," tulis Rosid.

Editor : Lisvi Padlilah