Atta Halilintar Pernah Dilempar HP, Tak Kapok Bantu Cari Uang untuk Keluarga

Nandha Aprilia
Minggu 29 Agustus 2021 16:59 WIB
Atta Halilintar Pernah Dilempar HP, Tak Kapok Bantu Cari Uang untuk Keluarga
Atta Halilintar mengenang masa lalunya yang pernah menjadi seorang penjaga konter HP. (Foto: celebrities.id/Instagram @attahalilintar)

JAKARTA, celebrities.id - Atta Halilintar mengenang masa lalunya yang pernah menjadi seorang penjaga konter HP. Tak merasa malu, Atta pun membagikan sepenggal pengalaman pahit yang pernah dia rasakan lewat sebuah unggahan foto kemudian dipajang di feed Instagram.

Dari foto yang diunggah, Sabtu (28/8/2021), Atta berfoto bersama rekannya di depan counter HP dan aksesoris. Meski tidak terlihat jelas karena foto blur, Atta mencoba membagi cerita dengan menulis caption yang panjang.  

"Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp :). Karna masi bocil pernah suatu hari hp pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya di tengah orng ramai sampe saya jongkok nangis2 diliatin satu mal," tulis Atta Halilintar di unggahan foto akun Instagramnya, Minggu (29/8/2021). 

Meski demikian, Atta mengaku merasa bersyukur akan hal itu. Sebelumnya dia juga menyebut pernah bekerja di terminal dengan penghasilan yang tak menentu. 

Namun, sebagai putra sulung Atta mengaku terus membantu orang tuanya menjadi tulang punggung keluarga dengan kerja keras.

"Ga ada pilihan besoknya saya tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga. Dari malu, Tuhan denger doa saya beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampe punya toko handphone," tulisnya.

 

1
/
2