Atta Halilintar Rayakan Kedatangan Ricardinho di Pendekar United, dari Berlibur hingga Jumpa Fans

Ilham Sigit
Selasa 07 Juni 2022 19:02 WIB
Atta Halilintar Rayakan Kedatangan Ricardinho di Pendekar United, dari Berlibur hingga Jumpa Fans
Atta Halilintar Rayakan Kedatangan Ricardinho di Pendekar United, dari Berlibur hingga Jumpa Fans. (Foto:celebrities.id/Instagram @attahalilintar)

JAKARTA, celebrities.id - Atta Halilintar merayakan keberhasilan Pendekar United dalam merekrut Ricardinho dengan liburan sekeluarga. Selain itu, Atta juga akan memberi kesempatan penggemarnya bertemu Ricardinho jika berhasil menghafal chants baru.

Sekadar informasi, Ricardinho telah resmi berseragam Pendekar United. Klub Liga Futsal Profesional itu mengumumkan Ricardinho sebagai rekrutan anyar pada Senin 6 Juni 2022.

“Ricardinho is Pendekar Now, siapa yang udah gak sabar nunggu aksi @ricardinho10oficial di lapangan?” tulis laman resmi Pendekar.

Atta pun amat gembira dengan rampungnya proses perekrutan tersebut. Anak sulung keluarga Gen Halilintar itu pun memberi hadiah kepada penggemarnya yang berhasil menghafal chants Ricardinho.

“Di sepakbola ada Ronaldo, di basket ada Michael Jordan, di futsal ada Ricardinho, yang hafal lagu baru jadi tadi ini saya ajak ketemu di stadion deh,” kata Atta melalui Instagram pribadinya, Selasa (7/6/2022).

Saking senangnya, Atta merayakan perekrutan Ricardinho dengan liburan sekeluarga. Selebriti sekaligus pebisnis itu mengunggah dirinya sedang menaiki pesawat bersama putrinya, Ameena Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah.

“Nyenengin bos Ameena dulu karena dapat acc kedatangan Ricardinho, siap bos Pendekar @ameenaatta, pertama kali bos ke pantai,” tulis caption pada unggahan yang lain.

Kebahagiaan Atta sangat terpancar di wajahnya. Sebab Pendekar United berhasil mendapatkan Lionel Messi-nya futsal. Pemain asal Portugal itu merupakan pengoleksi penghargaan pemain futsal terbaik terbanyak, yakni enam kali.

Ricardinho juga pernah membawa Timnas futsal Portugal menjuarai gelar UEFA Futsal Championship pada edisi 2018. O Magico -julukan Ricardinho- juga pernah membawa Timnas Portugal menjuarai Piala Dunia Futsal edisi 2021.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra