Atta Halilintar Tepergok Marahi Aurel Hermansyah, Gegara Ini!

Ratu Syra Quirinno
Kamis 25 November 2021 23:09 WIB
Atta Halilintar Tepergok Marahi Aurel Hermansyah, Gegara Ini!
Atta Halilintar sempat memarahi Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

JAKARTA, celebrities.id – YouTuber Atta Halilintar memarahi istrinya, Aurel Hermansyah. Momen ini terekam dalam konten YouTube AH.

Aurel berkeinginan untuk menggunakan jasa pijat yang dipanggilnya datang ke rumah. Tukang pijat yang dipesan Aurel bukan sembarang tukang pijat, melainkan tukang pijat khusus ibu hamil.

“Jadi hari ini aku mau pijet untuk ibu hamil,” kata Aurel, Kamis (25/11/2021).

Anak Krisdayanti ini berharap suaminya mengizinkannya untuk dipijat, mengingat sebelumnya dia tidak dilarang suaminya untuk dipijat.

“Aku enggak tau nih sama suami aku boleh enggak, karena dia selalu ngomel kalo aku pijit, kemaren juga diomelin, semoga hari ini lebih mengerti ya,” ucapnya.

Dua orang ibu-ibu sudah datang ke rumah Aurel siap untuk memijat. Aurel pun mendatangi Atta dan meminta izin dirinya mau dipijat, tetapi Atta melarangnya. “Enggak bolehlah,” tutur Atta.

Aurel menanyakan alasannya kenapa tidak diperbolehkan. Atta pun kesal, dia pun melarang dan sedikit memarahi Aurel. “Enggak boleh, enggak boleh pijet, dibilang,” ujar Atta.

Atta tidak memperbolehkan istrinya pijat sembarangan, kalau bukan untuk ibu hamil. Pria ini bersikeras melarang istrinya karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan, tanya dokter dulu deh, kamu suka pijit-pijit bahaya loh, kan udah aku bilang jangan pijit-pijit bahaya,” ucap Atta.

Pria 27 tahun ini, kemudian bertemu dengan dua orang ibu yang akan memijat Aurel. Kedua orang ibu itu pun menjelaskan sehingga Atta memperbolehkan Aurel dipijat.

“Iya boleh, bagus, baik untuk ibu hamil, yang enggak boleh dipijet pinggang sama telapak kaki, sama perut, udah biasa pijet ibu hamil kok,” tutur si ibu.

Editor : Hadits Abdillah