Aurel Hamil Tua saat Karantina, Atta Halilintar: Ngeri Lahiran di Sini

Kevi Laras
Jumat 14 Januari 2022 21:44 WIB
Aurel Hamil Tua saat Karantina, Atta Halilintar: Ngeri Lahiran di Sini
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang karantina selama 10 hari sepulang dari liburan ke Turki. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang melakukan karantina selama 10 hari sepulang dari liburan ke Turki. Informasi terbaru soal istrinya, Atta mengatakan perut Aurel kian membesar.

Terhitung hingga 14 Januari 2022, Aurel Hermansyah diketahui sudah menjalani masa karantina selama 8 hari di hotel. Sebab dari penumpang pesawat yang terbang bersama rombongan keluarga Halilintar dan Hermansyah yang pulang ke Indonesia, 15 orang dinyatakan terpapar Covid-19.

"Hari ke-8 karantina. Semangat ya bumil," tulis Atta Halilintar diakun Instagram pribadinya dikutip Jumat (14/1/2022)

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja pergi berlibur bersama rombongan keluarga ke Turki beberapa waktu lalu. Selama Aurel Hermansyah menjalani masa karantina, Atta tampak selalu terlihat menemani sang istri.

Sehubungan dengan kondisi sang istri, Atta cemas saat karantina dengan keadaan hamil tua. Pasalnya, kehamilan Aurel Hermansyah saat ini diketahui tengah berada di usia sekitar 8 bulan. Kemungkinan bisa saja melahirkan di lokasi tempat karantina.

 

1
/
2