Avril Lavigne Temukan Kecocokan dengan Travis Barker, Tunangan Kourtney Kardashian

Tedy Ahmad
Jumat 19 November 2021 10:03 WIB
Avril Lavigne Temukan Kecocokan dengan Travis Barker, Tunangan Kourtney Kardashian
Avril Lavigne terang-terangan mengaku menemukan kecocokan bersama Travis Barker. (Foto: celebrities.id/ Instagram @avrillavigne).

LOS ANGELES, celebrities.id – Travis Barker baru saja mendapat hadiah istimewa dari tunangannya, Kourtney Kardashian, di mana pada momen ulang tahun ke-46, dia diberi kado mobil mewah Buick Classic.

Namun, tanpa ingin menggangu hubungan Travis Barker dan Kourtney Kardashian, penyanyi Avril Lavigne terang-terangan mengaku mendapat kecocokan bersama personel Blink-182 itu.

Diketahui, Avril Lavigne telah membuka tentang hubungan kerja bersama Travis Barker. Pelantun 'When You're Gone' itu baru saja merilis lagu debutnya di DTA Records milik rocker Blink-182 berjudul Bite Me.

Penyanyi 37 tahun itu menjelaskan alasan dirinya memilih untuk menandatangani kontrak dengan labelnya karena "kecocokan alami". Mereka selalu memiliki "ledakan" di studio bersama dan dia mengizinkan kebebasan berkreativas.

"Yah, semuanya dimulai dengan Blink 182 menjadi salah satu band favorit saya. Dan saya mengagumi Travis sepanjang karier saya,” kata Avril kepada Zane Lowe untuk seri 'At Home With' di Apple Music 1 pada Jumat (19/11/2021).

"Kami bekerja sama di 'The Best Damn Thing' di album itu dan dia bermain drum. Dan kemudian, Travis sedang memproduseri, kami menulis bersama dan kami sangat senang berkolaborasi di studio. Sekarang, saya menandatangani kontrak dengan DTA Records, yang merupakan labelnya dan itu terasa sangat cocok dan masuk akal,” tuturnya lagi.

Secara kreatif, Avril mengaku menemukan kecocoka. “Hanya mengklik, dia mendapatkan saya. Bekerja dengan Travis, Anda benar sekali. Di mana dia seperti, 'Nah, apa yang kamu inginkan?' Dan dia seperti, 'Ini pendapat saya. Ini pendapat saya.' Tapi akhirnya dia seperti, 'Saya ingin itu menjadi keputusan Anda. Saya ingin Anda bahagia dengan itu,” ujar dia.

"Karena dia mendapatkannya karena dia seorang seniman. Dia suka duduk-duduk, mengobrol dengan saya, memberi saya pendapat dan umpan baliknya. Tapi pada akhirnya tentu saja aku akan mendengarkannya, tapi dia seperti, 'Buat keputusan untuk dirimu sendiri.' Jadi ya, itu keren," ucapnya lagi.

Avril, sebelumnya menikah dengan Deryck Whibley Sum 41 dan Chad Kroeger Nickelback. Sementara, lagu Bite Men menceritakan hubungan masa lalunya.

"Itu hanya waktu untuk rock lagi dan saya memiliki sisi penuh semangat untuk saya. Dan dengan single 'Bite Me' ini, seperti, saya berada di tempat yang bahagia dalam hidup saya dan itu semua seperti menyenangkan,” katanya.

Editor : Tedy Ahmad