Awali 2022, Demi Lovato Tambah Tato Laba-Laba yang Kaya Filosofi

Husnul Khotimah
Senin 10 Januari 2022 22:22 WIB
Awali 2022, Demi Lovato Tambah Tato Laba-Laba yang Kaya Filosofi
Demi Lovato pamer tato terbaru yang penuh filosofi. (Foto: Femalefirst)

LOS ANGELES, celebrities.id - Penyanyi eksentrik Demi Lovato pamer tato terbaru untuk mengawali 2022. Gambar tato di kepala bagian sampingnya itu berupa laba-laba hitam.

"Nenek Laba-laba yang mengajari kami banyak hal. Dia mengajari kita tentang tembikar dan tenun. Dia mengajari kita tentang api dan terang dan gelap. Dia mengajari kita bahwa kita semua terhubung di jaring, masing-masing dari kita memiliki tempat di dunia ini," tulis Demi Lovato di akun @ddlovato yang dikutip  dari Femalefirst.co.uk, Senin (10/1/2022).

Selain tato, pelantun lagu 'Heart Attack' ini kini tampil dengab potongan rambut buzzcut. Bagian samping kepalanya dibiarkan plontos. 

Tidak dibiarkan kosong dan polos, Demi Lovato memilih gambar laba-laba karya artis tato dr. Woo di area kepalanya. 

Demi Lovato kerap menambah koleksi tatonya seiring perjalanan hidupnya. Salah satunya dibuat dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-29. Ia menato tangannya dengan kalimat, “Love will live forever in the infinite universe”.

Pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato ini juga tengah menjalani program rehabilitasi pecandu narkoba sejak akhir 2021 lalu. Tak heran, Demi Lovato mengakui tato barunya itu mewakili perjalanan hidupnya, penderitaan yang telah ia lewati, juga sebagai dirinya yang baru.

 “Semuanya harus terjadi agar saya dapat mempelajarinya, itu adalah perjalanan yang menyakitkan, saya melihat ke belakang dan terkadang saya sedih ketika memikirkan rasa sakit yang harus saya tanggung untuk mengatasi apa yang saya miliki, tapi saya tidak menyesali apapun,” kata Demi Lovato.

Editor : Mohammad Saifulloh