Axel Farden Rilis Single Lossing My Way, Bicarakan Seseorang yang Bingung dengan Takdir Hidup

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 18 Juni 2022 09:48 WIB
Axel Farden Rilis Single Lossing My Way, Bicarakan Seseorang yang Bingung dengan Takdir Hidup
Axel Farden rilis album perdana. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Axel Farden penyanyi muda berbakat Indonesia ini mengaku segera merilis album solo perdana. Sebelum memperkenalkan album, putra Moldy Radja itu juga menciptakan single terbaru kelima berjudul Lossing My Way

Lossing My Way akan dirilis pada 1 Juli 2022, di mana tembang ini berceritakan tentang seseorang yang tengah bingung dengan takdir hidupnya.

“Ini aku juga akan rilis single baru setelah single about you berjudul Losing my way dan mulai dari sekarang sudah bisa di pre-save. Dan untuk losing my way jauh lebih mind blowing daripada about you. Jadi bener-bener sesuai sama judulnya, kita merasa bingung jalan hidupnya mau kemana tapi nanti akhirnya akan ketemu juga ujungnya,” kata Axel Farden dikutip dari Live Instagram @celebritiesdotid, Sabtu (18/6/2022). 

Sedangkan untuk album perdanannya sendiri kini tengah dalam proses pembuatan. Putra Moldy Radja itu mengatakan album perdananya akan memiliki aransemen musik lebih berwarna dan akan ada kolaborasi dengan rapper ternama. 

“Pokoknya di album ini akan berbeda. aku gamau monoton dan pastinya akan eksperimen terus. Supaya pendengarnya juga ga bosen gitu dengan genre aku yang itu-itu aja. Aku juga akan kolaborasi sama musisi-musisi lain dan rapper juga ada,” katanya.

Editor : Tia Ayunita