Ayah Bibi Andriansyah Marah-Marah, Doddy Sudrajat: Salah Saya Apa?

Ravie Wardani
Jumat 26 November 2021 23:47 WIB
Ayah Bibi Andriansyah Marah-Marah, Doddy Sudrajat: Salah Saya Apa?
Doddy Sudrajat heran besannya marah-marah. (Foto: celebrities.id/Instagram @dodySoedrajat)

JAKARTA, celebrities.id - Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku kena marah Haji Faisal. Insiden tersebut terjadi saat Doddy menyambangi kediaman sang besan guna membicarakan terkait nasib hak asuh Gala Sky Andriansyah. 

Kisruh perebutan hak asuh putra almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus disoroti publik. Kali ini, Doddy Sudrajat selaku ayah kandung Vanessa Angel mengaku dapat perlakuan tak menyenangkan saat menemui Haji Faisal di kediamannya. 

Pria 49 tahun itu merasa kehadiriannya tak disambut baik. Pasalnya, ayah kandung Bibi mengira Doddy akan memboyong cucu tercintanya tanpa melalui prosedur hukum yang jelas.

"Setelah dari pengadilan kan saya datang tuh ke rumah pak Faisal untuk kita berkomunikasi kita bicara baik-baik. Tapi apa yang saya dapatkan saya malah diomel-omelin gitu lho," kata Doddy Sudrajat saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

"Pak Faisal malah marah-marah sama saya, istri saya ditunjuk-tunjuk bahkan sudah seperti mau menyerahkan Gala, 'ambil saja pak Doddy Gala, saya akan mundur dari pengadilan kalau pak Doddy mau mengajukan juga atas hak asuh Gala monggo ambil saja' seperti itu yang saya dapatkan," katanya.

Sebelumnya, Doddy berharap pertemuan tersebut bisa berlangsung damai. Namun sayang, dia pun menuai fakta yang bertolak belakang dari harapannya ini.

Dia juga menilai sikap besannya kali ini sudah kelewat batas. Pasalnya, sang istri, Puput Sudrajat, ikut terkena imbas amarah ayah Bibi. "Harusnya kan kita bicara kan baik-baik saat itu. Kalau memang saya ada salah kata di situ harusnya baik-baik. Yang saya mau juga kan hak asuh bersama. Saat itu kan tidak elok ya seperti itu, kalau saya kan ada onggah-ungguhnya ya sebagai orang Timur saya nggak bisa seperti itu," tuturnya lagi.

Doddy juga menyayangkan sikap dari Faisal. Meski anak dan menantunya telah tiada, hingga kini Doddy masih merasa memiliki hak yang sama dengan besannya. 

Dia seolah berharap ingin mengambil Gala Sky dengan cara yang elegan. Tak hanya itu, Doddy juga mengaku tak memahami alasan dasar meluapnya emosi Haji Faisal kala itu. 

"Saya mau ambil Gala dengan cara elegan, sesuai dengan hukum yang berlaku. Karena saya di sini kan punya hak juga, ini menyangkut masa depan cucu saya. Kenapa kok saya mau perjuangkan dia malah marah ke saya, apa yang salah dari saya," kata Doddy Sudrajat.
 

Editor : Mohammad Saifulloh