Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia, Teuku Wisnu Hingga Armand Maulana Kirim Doa Terbaik

Hasyim Ashari
Minggu 22 Mei 2022 15:20 WIB
Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia, Teuku Wisnu Hingga Armand Maulana Kirim Doa Terbaik
Ucapan duka untuk kepergian ayahanda Dimas Seto. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Dimas Seto baru saja ditinggal oleh sang ayah, Syafrudin yang menghembuskan napas terakhir di usia 74 tahun. Diketahui, ayahanda Dimas Seto menderita penyakit jantung dan stroke.

Tak ayal, meninggalnya ayah Dimas Seto juga ikut dirasakan oleh kerabat dekatnya. Termasuk salah satunya yaitu Teuku Wisnu.

Dalam unggahan video di akun instagramnya, Teuku Wisnu memperlihatkan momen ketika Dimas Seto sedang merapikan kain kafan jenazah sang ayah.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allahummaghfirla-hu warham-hu wa ‘aafi-hi wa’fu ‘an-hu. Semalam, duka cita bagi kami. Ayahanda dari @dimasseto_1 & ayah mertua dari @dhiniaminarti yang merupakan saudara/i kami di @kajianmusawarah berpulang ke rahmatullah," tulis Teuku Wisnu, Minggu (22/5/2022).

Melalui unggahan video itu, Teuku Wisnu turut mengucapkan doa untuk mendiang ayah Dimas Seto. Selain itu, suami Shireen Sungkar juga meminta netizen ikut mendoakan kepergian almarhum.

"Mohon doanya temen-temen, semoga Allah maafkan kesalahannya, menerima amal ibadahnya, dimasukan, dan dikumpulkan kembali di Syurga-Nya. Aamiin Yaa Rabb… Lebih lagi buat yang sedang puasa Syawal. Titip doa ya," tulis Teuku Wisnu.

Unggahan Teuku Wisnu itu lantas dibanjiri ucapan duka dari sederet artis lainnya. Mulai dari Gery Iskak, Sonny Septian, hingga Armand Maulana.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Allahummaghfirla-hu warham-hu wa ‘aafi-hi wa’fu ‘an-hu. Alfatihah untuk ayahanda @dimasseto_1 dan mertua Dhini Aminarti berdoa kepadaMu ya Rabb In Syaa Allah Husnul Khotimah, Amiin Ya Rabb," tulis Armand Maulana.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun turut berduka cita ya kak @dimasseto_1," tulis Sonny Septian.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga Khusnul Khotimah," tulis Gery Iskak.

"Semoga amal ibadah ayahanda bang @dimasseto_1 diterima di sisi Allah ditempatkan di tempat terbaikNya," tulis Rizki DA.

Editor : Tia Ayunita