Ayan Mukerji Gugup Jelang Penayangan Brahmastra di Bioskop, Digadang Jadi Film Bollywood Terbesar Tahun Ini

Laras Dwi Sasmita
Selasa 30 Agustus 2022 23:50 WIB
Ayan Mukerji Gugup Jelang Penayangan Brahmastra di Bioskop, Digadang Jadi Film Bollywood Terbesar Tahun Ini
Ayan Mukerji mengaku sangat gugup jelang penayangan film Brahmastra. (Foto: IndianExpress)

JAKARTA, celebrities.id -  Film Brahmastra tinggal menghitung hari tayang di bioskop. Pemeran utama, Ayan Mukerji mengaku sangat gugup jelang penayangan film yang dibintanginya tersebut. 

Melansir Indianexpress, Selasa (30/8/2022), Ayan Mukerji turun ke Instagram-nya untuk mengungkapkan kegugupan dan kegembiraannya menjelang perilisan Brahmastra. 

Dalam video yang diunggahnya, memperlihatkan trailer Bramasta yang menunjukkan Ranbir Kapoor terbakar api. 

“10 HARI LAGI. Tidak dapat dipercaya kita hanya memiliki 10 hari lagi sebelum Brahmāstra dirilis. Selama bertahun-tahun, Brahmāstra telah menjadi milik saya dan tim inti di sekitar saya. Tapi mulai 9 September, itu akan menjadi milik lebih banyak penonton yang mengalaminya dan semoga menghargainya! Hari-hari kerja yang sangat emosional, gugup, mengasyikkan, tanpa henti saat kami bersiap untuk membiarkan Brahmāstra keluar sepenuhnya ke Dunia ini! #brahmastra,” tulis Ayan Mukerji. 

Semua mata tertuju pada rilis berikutnya Brahmastra yang dibintangi Ayan Mukerji ini lantaran disebut-sebut sebagai salah satu film terbesar tahun ini. Film ini dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Amitabh Bachchan, Mouni Roy, dan Nagarjuna dalam peran penting.

Pembuat film SS Rajamouli menyajikan film dalam empat bahasa. Chiranjeevi telah meminjamkan suaranya ke trailer Telugu dari Brahmastra. Film ini akan tayang di bioskop pada 9 September 2022.

Editor : Andre Purwanto