Ayo Ikut Audisi Online! Inul, Ustadz Zacky, Sulis hingga Danang Siap Sapa Talenta Bercahaya Indonesia di Voice of Ramadan 2022

Icon CameraMNC Media
Senin 14 Februari 2022 16:08 WIB
Ayo Ikut Audisi Online! Inul, Ustadz Zacky, Sulis hingga Danang Siap Sapa Talenta Bercahaya Indonesia di Voice of Ramadan 2022
Voice of Ramadan sebagai ajang pencarian bakat bintang pop religi yang digelar GTV sejak 2019 kembali hadir. (Foto: celebrities.id/ MNC Media).

JAKARTA, celebrities.id - Voice of Ramadan sebagai ajang pencarian bakat bintang pop religi yang digelar GTV sejak 2019 hingga 2022 dengan antusiasme yang sangat tinggi dari para talenta bercahaya dari berbagai penjuru Tanah Air.

Kini, berkomitmen untuk kembali melahirkan bintang pop religi paling bercahaya selanjutnya, GTV mengundang penyanyi berbakat Inul Daratista dan Ust. Zacky Mirza sebagai juri di Voice of Ramadan 2022.

Inilah waktu dan kesempatan emas bagi kamu, talenta bercahaya Indonesia, untuk bisa tampil di panggung dan mewujudkan mimpi menjadi bintang pop religi paling bercahaya berikutnya.

“Temen – temen yang punya talenta di bidang musik pop religi. Ayo, siapkan suara paling syahdu kalian untuk mengikuti Audisi Online Voice of Ramadan di GTV yang dibuka hingga 20 Februari. Siap – siap jadi talenta yang bercahaya” ajak Inul Daratista, Senin (14/2/2022).

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan berharga ini, karena berbeda dari season sebelumnya, tahun ini Voice of Ramadan akan mengundang penyanyi religi kebanggaan Indonesia, Sulis dan penyanyi bertalenta Danang sebagai Mentor.

Nantinya kamu bisa belajar bagaimana menyanyi pop religi dengan olah vokal terbaik dan teknik penampilan paling syahdu agar bisa tampil maksimal dan tentunya merebut kesempatan menjadi juara dan membawa pulang hadiah total puluhan juta rupiah.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2