Ayu Laksmi Bersyukur Film Pengabdi Setan 2 Tayang 4 Agustus 2022: Joko Anwar Beri Kesempatan pada Orang Daerah

Ayu Utami
Selasa 02 Agustus 2022 22:50 WIB
Ayu Laksmi Bersyukur Film Pengabdi Setan 2 Tayang 4 Agustus 2022: Joko Anwar Beri Kesempatan pada Orang Daerah
Aktris Ayu Laksmi merasa bersyukur sekuel film Pengabdi Setan 2 tayang pekan depan. (Foto: HighEnd/Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Ayu Laksmi merasa bersyukur sekuel film Pengabdi Setan 2 tayang pekan depan. 

Ayu Laksmi memang begitu identik dengan karakter Ibu, hantu di film horor Pengabdi Setan dan sukses menjadi perhatian publik. 

Kini, sosok ibu bakal kembali meneror anak-anaknya di Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022. 

Sosok ibu pun turut menghadiri acara konferensi pers yang digelar di XXI Epicentrum Jakarta. Penampilan Ayu Laksmi pun begitu disorot, bagaimana tidak, Ayu hadir dengan balutan baju serba hitam lengkap dengan penutup kepala bak sosok ibu di film. 

Dalam kesempatan itu, Ayu Laksmi meminta maaf lantaran tak bisa diwawancarai oleh awak media ketika awal Pengabdi Setan 2.

"Sebelumnya saya mohon maaf, beberapa bulan yang lalu ketika Joko Anwar dan Rapi Film mengumumkan akan hadir Pengabdi Setan 2: Communion, begitu banyak media yang ingin mewawancarai saya," ujar Ayu Laksmi pada Selasa (2/8/2022).

Perempuan 54 tahun ini mengaku hanya ingin menghargai sang produser dan sutradara, Joko Anwar. "Saya tidak punya kapasitas untuk menjelaskan, apakah boleh atau tidak boleh, jadi saya menaruh sepenuh hormat kepada para produser juga para sutradara," kata Ayu Laksmi.

 

1
/
2