Ayu Ting Ting Datangi Polda Metro Jaya, Lengkapi Keterangan Laporan Kasus Pencemaran Nama Baik

Nandha Aprilia
Selasa 14 September 2021 12:04 WIB
Ayu Ting Ting Datangi Polda Metro Jaya, Lengkapi Keterangan Laporan Kasus Pencemaran Nama Baik
Ayu Ting Ting ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang menyambangi Polda Metro Jaya kembali pada Selasa (14/9/2021). (Foto: celebrities.id/ Nandha MPI).

JAKARTA, celebrities.id - Ayu Ting Ting ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang menyambangi Polda Metro Jaya kembali pada Selasa (14/9/2021). 

Kedatangannya ini untuk memberikan keterangan terkait laporan laporan kasus pencemaran nama baik dan penghinaan oleh akun @gundik_empang yang diduga milik Kartika Damayanti (KD).

Ayu dan Minola hadir sekira pukul 11:06 WIB, di mana pelantun Alamat Palsu ini tampak santai dengan mengenakan baju sport dengan topi biru dan masker melekat pada wajahnya.

Ditanya sejumnlah awak media terkait kedatangan Ayu, Minola menjelaskan sedikit masalah tersebut. Minola menjelaskan bahwa kedatangan mereka kali ini sebagai bentuk konfirmasi dan bukanlah bentuk panggilan polisi.

"Kita nggak pernah dipanggil. Bukan (panggilan) kita konfirmasi," ujar Minola Sebayang kepada wartawan.

Sebelumnya, diketahui Ayu Ting Ting sempat diperiksa polisi dengan diajukan 15 pertanyaan selama kurang lebih dua jam di Polda Metro Jaya, pada Selasa (31/8/2201).

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting diperiksa terkait laporan kasus pencemaran nama baik dan penghinaan oleh akun @gundik_empang yang diduga milik Kartika Damayanti (KD).

Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (20/8/2021). Dalam perkara ini, akun tersebut terancam Pasal 315 KUHP.

Editor : Tedy Ahmad