Ayu Ting Ting Dijadwalkan Diperiksa Hari Ini, Polisi: Kami Berharap Dia Hadir

Melati Pratiwi
Kamis 26 Agustus 2021 08:57 WIB
Ayu Ting Ting Dijadwalkan Diperiksa Hari Ini, Polisi: Kami Berharap Dia Hadir
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan diperiksa di Polda Metro Jaya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Kasus dugaan penghinaan terhadap Ayu Ting Ting dan putrinya, Balqis Khumaira Razak memasuki babak baru. Penyanyi dangdut itu melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya

"Menyangkut adanya laporan polisi, pelapornya saudari AR (Ayu Rosmalina) tentang penghinaan Pasal 315. Kami sudah teliti laporan polisinya dan akan kami tingkatkan ke penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (25/8/2021).

Ayu Ting Ting dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini, Kamis (26/8/2021). "Maka dari itu, kami akan mengundang saudari AR sebagai pelapor untuk kami lakukan klarifikasi atau interview undangan tanggal 26 Agustus 2021. Kami mengharapkan dia hadir,” ujarnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang melaporkan akun @gundik_empang dan Kartika Damayanti. Sebelum kasus ini dibawa ke ranah hukum, orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Razak dan Umi Kalsum sudah lebih dulu mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro.

Namun, aksi labrak yang dilakukan Ayah Ozak itu tak membuahkan hasil karena Kartika Damayanti tidak ada di rumah. Dia diketahui bekerja di Singapura sebagai tenaga kerja Indonesia.

Editor : Dhita Seftiawan