Ayu Ting Ting Mengaku Trauma untuk Melangkah Lagi ke Pelaminan

Dinda Ayu Firanti
Sabtu 23 Juli 2022 19:04 WIB
Ayu Ting Ting Mengaku Trauma untuk Melangkah Lagi ke Pelaminan
Ayu Ting Ting ngaku trauma menikah lagi. (Foto: celebrities.id/Instagram @lambegosiip)

JAKARTA, celebrities.id - Ayu Ting Ting mengaku trauma untuk kembali menikah. Wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina itu mengaku takut akan bernasib serupa dengan pernikahan pertamanya dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

Hal ini terungkap melalui akun Instagram @labegosiiip pada Kamis (21/07/2022) lalu. Dalam cuplikan tersebut terlihat Asty Ananta melontarkan beberapa pertanyaan pada Ayu, salah satunnya mengenai trauma menikah. 

“Di hari itu ada nggak rasa trauma, atau rasa aduh kok bisa begitu atau gimana,” tanya Asty.

“Pastilah kak Asti maksudnya kalau untuk trauma untuk memulai sesuatu hubungan baru lagi itu pasti ada rasa trauma karena kita kan pengen menikah kan sekali seumur hidup bener dong, nggak pengen yang sampe berulang - ulang gitu, kalau bisa si udah nikah sekali ketemu jodoh yang bener pas selamanya,” ujar Ayu.

Video tersebut merupakan potongan dari unggahan YouTube milik Asty Ananta pada tahun 2019. 

“Traumanya cuma itu doang sampai saat ini masih membekas banget, masih apalagi yang sebelumnya kan eh sesudah itu kan saya pernah pacaran juga sama orang cuma kan ya sama gitu kok gini ya, padahal kita udah bener udah setia harus tiba-tiba lakinya gitu. Itu nggak adil,” ucap Ayu.

Perlu diketahui, pernikahannya dengan Enji pada Juli 2013 tidak berjalan sesuai dengan harapan. Enji meninggalkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang pada saat itu sedang mengandung buah hati Bilqis. 

Pada tahun 2014, Ayu menggugat cerai sang suami hingga di tahun yang sama Ayu resmi bercerai dan membesarkan Bilqis sang buah hati seorang diri.

Editor : Hadits Abdillah