Ayushita Sukses Perankan Wanita ODGJ di Film Just Mom, Ngaku Terinspirasi Seekor Kucing

Ahmad Haidir
Sabtu 20 November 2021 22:00 WIB
Ayushita Sukses Perankan Wanita ODGJ di Film Just Mom, Ngaku Terinspirasi Seekor Kucing
Film Just Mom yang dibintangi Ayushita menjadi salah satu dari 72 film yang tayang pada Jakarta Film Week 2021. (Foto: Instagram @ayushita)

JAKARTA, celebrities.id - Artis cantik sekaligus model Ayushita kembali membuktikan kapabilitasnya di dunia akting usai sukses memerankan sosok wanita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam film Just Mom arahan sutradara Jeihan Angga. 

Film Just Mom menjadi salah satu dari 72 film yang tayang pada Jakarta Film Week 2021, di mana saat penayangannya, Sabtu (20/11/2021) pukul 13.00 WIB, film ini berhasil membuat para penonton menangis haru berkat jalan ceritanya. 

Sesuai judulnya, film yang diproduseri Hanung Bramantyo ini fokus menceritakan tentang sosok seorang Ibu dan menyajikan konflik seputar keluarga, di mana kisahnya diadopsi dari novel berjudul Ibu, Doa yang Hilang karya penulis Bagas Dwi Bawono. 

Dikisahkan dalam film seorang Ibu bernama Siti (Christine Hakim), yang sering merasa kesepian karena dua buah hatinya sudah berkeluarga dan kerap sibuk dengan pekerjaan dan kehidupannya masing-masing. Siti dikenal memiliki hati yang luar biasa lembut dan dermawan, dibuktikan dengan ia yang juga mengadopsi seorang anak. 

Saat anak-anaknya jarang pulang, Siti yang dermawan dan kesepian akhirnya kembali memutuskan untuk  merawat seorang anak, namun yang menjadi masalah adalah anak tersebut merupakan seorang perempuan gila yang sedang hamil besar bernama Murni (Ayushita). 

Pilihan Siti itu sempat ditentang oleh anak-anaknya yang khawatir akan kesehatan dan keselamatan ibunya, dimana Siti yang sudah mulai uzur juga dikisahkan mengidap penyakit kanker. 

 

1
/
2