Ayushmann Khurrana Bintangi Anek, Tampil Menegangkan Lawan Separatis

Laras Dwi Sasmita
Kamis 05 Mei 2022 14:06 WIB
Ayushmann Khurrana Bintangi Anek, Tampil Menegangkan Lawan Separatis
Ayushmann Khurrana melawan separatisme di Timur Laut India, kelompok yang dipimpin oleh Johnson. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id – Ayushmann Khurrana dikonfirmasi akan membintangi film bergenre aksi berjudul Anek. 

Dalam film tersebut, dia berperan menjadi satuan polisi pasukan khusus yang bertugas melawan separatisme. 

Melansir Indianexpress, Kamis (5/5/2022), Anek meluncurkan trailer perdana yang memperlihatkan perjuangan menegangkan Ayushmann Khurrana melawan separatisme di Timur Laut India, kelompok yang dipimpin oleh Johnson. 

Ayushmann Khurrana terlihat meminta salah satu anggotanya untuk menyusup ke grup tersebut untuk mengumpulkan bukti-bukti.

Untuk diketahui, separatisme sendiri merupakan suatu gerakan untuk mendapatkan kedaulatan dan memisahkan suatu wilayah atau kelompok manusia dari satu sama lain atai suatu negara lain. 

Kendati demikian dalam trailer itu, aktor tersebut tampak gagah mengenakan kemeja cokelat dipadukan celana bahan hitam dengan tanganya yang setia memegang pistol. 

Anek merupakan film aksi politik yang berceritakan tentang seorang agen bernama Joshua (diperankan oleh Ayushmann Khurrana) yang dikirim dalam misi di Timur Laut India. Tugasnya, menetralisir ancaman yang ditimbulkan oleh separatisme disana. 

Film ini diproduksi oleh T-Series Bhushan Kumar dan Benaras Mediaworks Anubhav Sinha dan akan tayang di gedung bioskop pada 27 Mei 2022.

Editor : Tia Ayunita