Ayushmann Khurrana Ngaku Aktor India Paling Berani, Pernah Jadi Pendonor Sperma

Syafiq Mukhlish Sembada
Kamis 28 April 2022 19:40 WIB
Ayushmann Khurrana Ngaku Aktor India Paling Berani, Pernah Jadi Pendonor Sperma
Ayushmann Khurrana sebut dirinya aktor paling berani. (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI, celebrities.id - Ayushmann Khurrana mengaku menjadi aktor India yang berani dalam mengambil peran dalam setiap karakter yang dimainkannya. Dia mengaku selalu memainkan karakter yang tidak lazim.

Dalam sebuah wawancara, dia sempat ditanyakan mengenai aktor yang paling berani di India, Ayushmann menjawab bahwa aktor tersebut adalah dirinya sendiri.

Alasannya, dia kerap mengambil peran yang unik dalam setiap filmnya, mulai memainkan donor sperma dalam film debutnya Vicky Donor dan kemudian berperan sebagai pria botak dan bahkan pria buta.

Terakhir, dirinya mengaku bermain dalam film Chandigarh Kare Aashiqui, di mana berperan sebagai binaragawan untuk pertama kalinya, yang jatuh cinta dengan seorang wanita transgender.

“Saya pikir saya yang paling berani dari semuanya. Siapa yang harus saya sebutkan yang lebih berani dari saya, apa yang telah saya lakukan yang bisa dilakukan atau dipikirkan orang lain,” katanya dilansir dari Hindustan Times, Kamis (28//4/2022).

Atas peran beraninya ini, Ayushmann memenangkan award untuk penampilannya sebagai orang buta di Andhadhun (2018). Dalam film Dream Girl 2019, ia berperan sebagai telecaller yang bisa berbicara dengan suara wanita. Dia juga berperan sebagai pria botak di Bala (2019) dan seorang pria gay di Shubh Mangal Zyada Saavdhan (2020).

Sekedar Informasi, di tahun ini, Ayushmann akan merilis tiga film. Dia akan terlihat sebagai seorang prajurit bernama Joshua di Anek Anubhav Sinha, sebagai dokter di Doctor G dan sebagai pahlawan aksi di Action Hero.

Editor : Hadits Abdillah