Azela Putri Ungkap Keinginan Masa Kecilnya dalam Catatan Akhir Sekolah The Series Episode 5

Icon CameraMNC Media
Selasa 10 Januari 2023 15:26 WIB
Azela Putri Ungkap Keinginan Masa Kecilnya dalam Catatan Akhir Sekolah The Series Episode 5
Azela Putri ungkap keinginannya di Catatan Akhir Sekolah The Series. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id – Catatan Akhir Sekolah The Series mengangkat kisah sekelompok remaja yang berusaha untuk menghidupkan kembali pensi sekolah yang telah lama ditiadakan. Diadaptasi dari film berjudul sama pada tahun 2005, serial ini bisa disaksikan lewat link ini

Original series milik Vision+ ini dibintangi oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan beberapa pemeran lainnya.

Mengingat acara pensi semakin dekat, membuat Anggita selaku ketua pensi memaksa seluruh panitia agar bisa lebih serius melakukan tanggung jawabnya. Sayangnya, desakan tersebut membuat semua panitia meminta agar mereka bisa beristirahat karena try out baru saja dilaksanakan.

Sementara itu, setelah rapat dilaksanakan, Javit yang tidak ingin pulang ke rumah berinisiatif untuk mengajak sahabatnya pergi sejenak. Dengan cepat, kedua pria tersebut menolak ajakannya dan langsung pergi meninggalkannya.

Tak lama, Javit juga tidak sengaja melihat Anggita pergi dan diam-diam mengikutinya hingga ruangan UKS. Di sana, ia mengambil kesempatan untuk mendekatinya dengan mengajaknya pergi bersama. 

Anggita pun mengiyakan ajakannya sehingga mereka menghabiskan sepanjang waktu bersama. Tidak hanya itu, Javit juga membawa Anggita ke tempat latihannya yang ternyata malah membuat Anggita mengenang kembali memorinya ketika bersama sang ayah dahulu. 

“Dulu tuh gua sering banget liat dia main gitar, tapi dia keburu pergi sebelum sempet ngajarin gua,” kenang Anggita.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Catatan Akhir Sekolah The Series, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News