Azka Corbuzier Mabar PUBG Mobile, Terima Tantangan Main The Way of Bruce Lee

Icon CameraRavie Wardani
Senin 16 Januari 2023 19:09 WIB
Azka Corbuzier Mabar PUBG Mobile, Terima Tantangan Main The Way of Bruce Lee
Azka Corbuzier terima tantangan main The Way of Bruce Lee di PUBG Mobile. (Foto: celebrities.id/Ravie Wardani)

JAKARTA, celebrities.id - Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier siap mabar (main bareng) di game PUBG Mobile. Dia pun menerima main di ‘The Way of Bruce Lee'. Dia mengaku antusias menyambut kolaborasi antara PUBG Mobile dan Bruce Lee.

Adapun kolaborasi tersebut hadir untuk pemain PUBG MOBILE di seluruh dunia, bertepatan dengan pembaruan versi 2.4 bertajuk Martial Showdown pada 6 Januari 2023.

PUBG MOBILE Indonesia sendiri mantap menggandeng putra Deddy Corbuzier. Ini karena Azka dikenal sebagai salah satu publik figur yang telah menggeluti seni bela diri sejak kecil. Saat ini, dia menguasai lebih dari lima jenis bela diri.

Azka telah mengikuti tantangan 'The Way of Bruce Lee' yang disiarkan di akun Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia pada 15 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.

Kala itu, Azka berhadapan dengan salah satu pemain profesional, BTR Starlest. Di sisi lain, Azka mengaku bangga bisa terlibat dalam kolaborasi tersebut.

"Saya senang dapat menjadi bagian dalam projek PUBG MOBILE Indonesia, yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Bruce Lee," kata Azka Corbuzier, Senin (16/1/2023).

Menurut Azka, Bruce Lee merupakan sosok guru terbaik dalam bela diri kungfu yang disegani di seluruh dunia.

"Termasuk oleh saya sendiri, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya untuk dapat mengambil bagian dalam projek ini," kata Azka.

Tak hanya bermain gim, Azka mengaku keterlibatannya dalam kolaborasi ini seakan menambah pengalaman baru dalam hidupnya.

"Dan saya menantikan kesempatan selanjutnya untuk dapat berkolaborasi kembali dengan PUBG MOBILE Indonesia," katanya.

Sekedar informasi, kolaborasi PUBG MOBILE x Bruce Lee tengah berlangsung di dalam permainan PUBG MOBILE. Informasi lengkap mengenai kolaborasi ini dapat ditemukan di kanal resmi PUBG MOBILE Indonesia.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News