Babak Baru Kasus Pelecehan Seksual Ji Soo, Kuasa Hukum Klaim Punya Bukti Baru

Dhita Seftiawan
Selasa 06 Juli 2021 15:31 WIB
Ji Soo tersandung kasus pelecehan seksual dan bullying. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Netizen yang menuduh Ji Soo melakukan pelecehan seksual dan bullying saat remaja meminta maaf. Penuduh yang identitasnya dirahasiakan tersebut mengaku menebar hoax dan fitnah.

Akibat dari tuduhan tersebut, Ji Soo mundur sebagai pemeran drama River Where the Moon Rises. Aktor tersebut juga dituntut ganti rugi oleh pihak produksi film.

Tak sampai di situ, kontrak kerja sama Ji Soo dan agensinya KeyEast Entertainment pun berakhir. Namun, fakta baru kini mulai terungkap.

Tim kuasa hukum dari firma Shin & Kim yang menangani kasus Ji Soo merilis sebuah pernyataan bahwa Ji Soo telah difitnah. Shin & Kim mengklaim sang penuduh telah meminta maaf.

Kasus yang menerpa Ji Soo ini terjadi pada awal Maret 2021. Shin & Kim mengumumkan sejak bulan lalu mulai melakukan pendampingan hukum dan menggelar investigasi.

Hasilnya, Shin & Kim dengan yakin bahwa Ji Soo difitnah oleh informasi palsu alias hoax. Melansir Soompi, Selasa (6/7/2021), firma hukum tersebut mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

 

1
/
2