Baby Bash Festival 2022, Ajang Para Orang Tua Menimba Ilmu dan Penuhi Kebutuhan Si Kecil

Agustina Wulandari
Selasa 10 Mei 2022 12:19 WIB
Baby Bash Festival 2022, Ajang Para Orang Tua Menimba Ilmu dan Penuhi Kebutuhan Si Kecil
Baby Bash Festival 2022 (Foto: celebrities.id/theAsianparent)

Setelah sempat 'istirahat' dua tahun akibat pandemi Covid-19, Baby Bash siap menyapa dengan ‘wajah’ baru. Jika 9 event Baby Bash sebelumnya telah sukses digelar di hotel, berbeda dengan Baby Bash Festival 2022. Sebab, event kali ini akan diadakan di Kota Kasablanka, tepatnya di area Mosaic Walk Atrium, GF, pada 14-15 May 2022 mendatang, mulai jam 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Keputusan perubahan konsep Baby Bash ini juga tidak terlepas karena theAsianparent ingin menjawab keinginan para Parents. Berdasarkan survei yang kami lakukan di Aplikasi theAsianparent, banyak Parents yang berharap jika event dilangsungkan di shopping mall dengan menghadirkan bazar atau pameran produk kebutuhan ibu dan anak.

Rotsen Quispe, selaku Country Manager theAsianparent Indonesia mengungkapkan, “senang sekali di pertengahan tahun ini, theAsianparent bisa menghadirkan kembali salah satu event regular kami. Namun, untuk memberikan kesegaran baru, Baby Bash kali ini memang berbeda dari tahun sebelumnya."

Ia menambahkan, dengan digelarnya Baby Bash Festival 2022 di Kota Kasablanka, theAsianparent berharap bisa menyapa, mengajak, dan menjangkau lebih banyak Parents untuk menikmati Baby Bash Festival 2022.

Belanja Kebutuhan Si Kecil Sambil Menimba Ilmu

Lewat Baby Bash Festival 2022, Parents tidak hanya berkesempatan untuk bertemu dengan para orangtua lainnya, menghabiskan family time, namun yang paling penting tentu saja bisa mendapatkan informasi dari berbagai pakar di bidangnya lewat gelaran talkshow dan aktivitas menarik untuk Si Kecil.

Ya, seperti event Baby Bash sebelumnya, Parents yang hadir tentu saja bisa mengikuti berbagai talkshow dengan beragam topik. Mendapatkan informasi terkait dengan kesehatan keluarga, tumbuh kembang anak, bagaimana mendampingi anak di era perkembangan teknologi yang semakin masif, dan yang tidak kalah penting mengulas dan mencari tahu bagaimana mengelola keuangan keluarga yang sehat.

Tidak ketinggalan, tahun ini theAsianparent Indonesia pun menggandeng komunitas untuk terlibat di Baby Bash Festival 2022. Adalah Mother Hope Indonesia (MHI) sebuah komunitas peduli dengan isu kesehatan mental para para ibu. MHI hadir sebagai salah satu wadah yang bisa menemani para ibu memulai perannya menjadi ibu melewati fase baby blues hingga depresi.

Di dalam salah satu rangkaian talkshow, sebagai komunitas parenting terbesar di Indonesia, theAsianparent juga akan membahas salah satu program yang dimiliki, VIPP.

"Sebuah ‘wadah’ terbesar yang kami hadirkan untuk para orang tua di Asia Tenggara dengan visi menyediakan kesempatan kepada para orang tua untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan," tutur Rotsen.

Meski di rumah saja, para orang tua, khususnya para ibu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan berkolaborasi dengan brand favorit melalui berbagai campaign, dan keuntungan lainnya. Sampai saat ini, lebih dari 28 ribu ibu di Indonesia yang bergabung menjadi VIPP member.

Seperti yang telah disebutkan di atas, di Baby Bash Festival 2022 kali ini Parents juga akan menemukan berbagai penawaran produk dengan harga yang menarik, baik untuk kebutuhan dan ibu dan anak.

Rotsen menuturkan, sebelumnya, pihaknya mengadakan survei, mencari tahu event seperti apa yang dibutuhkan dan diinginkan para ibu. Lewat survei yang diadakan lewat Aplikasi theAsianparent, selain adanya ragam talkshow yang bisa meningkatkan berbagai literasi, ternyata para ibu juga menginginkan event, di mana para ibu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan untuk keluarganya.

"Kami pun menjawabnya dengan dengan menggelar Baby Bash Festival, di mana para orang tua bisa mendapatkan penawaran menarik dari berbagai produk,” ucapnya.

Temukan Penawaran Menarik di Baby Bash Festival 2022

Bertempat di Mall Kota Kasablanka, Baby Bash Festival yang dilangsungkan selama dua hari ini akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dari berbagai produk.

Sebagai media dan komunitas, theAsianparent Indonesia juga menyadari bahwa salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan di dalam keluarga adalah kesehatan. Untuk itulah, di Baby Bash Festival 2022, ini Kenapa Harus Vaksin dan AlteaCare juga ikut terlibat di dalamnya.

Kalau begitu, jangan sampai melewatkan Baby Bash Festival 2022 ini, ya! Nggak usah pakai ribet, Parents bisa langsung datang Kota Kasablanka dan nikmati keseruannya. Jangan lupa unduh aplikasi theAsianparent lebih dulu di Google Play Store atau App Store.

Kemudian, Parents bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti 'tag and win' untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah kami sediakan! Termasuk mendapatkan lucky draw senilai jutaan rupiah bagi yang beruntung.

Sampai bertemu di Baby Bash Festival 2022, ya!

Untuk informasi lebih lanjut seputar Baby Bash Festival, cek bit.ly/BBFEST2022 atau bisa menghubungi [email protected]