BABYMONSTER Bagikan Video Evaluasi Bulanan, Tuai Reaksi Beragam Netizen

Icon CameraMinchatur Robiah
Kamis 19 Januari 2023 15:19 WIB
BABYMONSTER Bagikan Video Evaluasi Bulanan, Tuai Reaksi Beragam Netizen
BABYMONSTER bagikan video dance, bikin netizen terpukau. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id- Girl grup yang akan didebutkan YG Entertainment mendatang, BABYMONSTER baru saja membagikan video latihan dance. Netizen pun auto berikan pujian.

Melalui akun YouTube pihak label, pada hari ini, Kamis (19/1/2023), BABYMONSTER menunjukkan sisi berbeda dari ketrampilannya, yakni dance. Berbalut outfit serba hitam dengan bucket hat warna senada, para personelnya yakni Ruka, Haram, Asa, Rora, dan Ahyeon menampilkan aura perempuan penuh power.

Mereka tampil dengan tarian hiphop yang kental dengan gerakan swag. Dalam video tersebut, terlihat kelima member yang sedang menari mengikuti lagu "Senile" milik Young Monet (feat Tyga, Nicki Minaj, dan Lil Wayne).

Adapun koreografer untuk dance mereka dibuat oleh Leejung Lee YGX yang tenar berkat kemampuan menarinya dan ajang "Street Woman Fighter."

Netizen pun memberikan reaksi beragam atas unggahan tersebut. Banyak yang memuji kemampuan kelima nggota, tetapi tak sedikit yang masih mengkritiknya karena dinilai belum terlalu matang.

"Aku hanya merasa mereka adalah girl grup yang menari mengikuti koreografi grup pria. Mungkin itu konsep mereka untuk menjadi unisex?" tulis netizen.

"Mengapa mereka terlihat tidak harmonis? Mengapa mereka bahkan mengunggah video ini? Apakah ini bagian dari strategi mereka...? Mungkin mereka ingin kita berpikir nanti “oh mereka sebenarnya bagus~”?" tulis netizen lain.

"Seloww masih video evaluasi bulanan mereka, gua nungguin video dance mrka bertujuh yang di spill dikit di trailernya, yg ada koreo muter kepalanya, penasaran bgt dancenya," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, YG Entertainment telah merilis video live performance yang memperlihatkan kemampuan menyanyi Haram dan Ahyeon. Kini, para penggemar makin tidak sabar menantikan debut BAEMON -nama lain BABYMONSTER yang diberikan fans.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News