Bahaya! Lagu Bisa Tanpamu Milik Andmesh Bikin Teringat Mantan 

Intan Afika Nuur Aziizah
Senin 06 September 2021 17:31 WIB
Bahaya! Lagu Bisa Tanpamu Milik Andmesh Bikin Teringat Mantan 
Kisah cerita perjuangan Andmesh Kamaleng untuk Bisa Tanpamu. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia, Andmesh Kamaleng terus berkarya di industri musik Indonesia. Meski Indonesia masih menghadapi pandemi Covid-19, Andmesh terlihat tak gentar dan memilih untuk terus mengeluarkan karya-karya terbarunya.

Pada karya terbarunya ini, Andmesh menghadirkan kisah perjuangan dalam melupakan seseorang yang sangat dicintai. Single ini terdengar menyayat hati hingga membuat siapa pun yang mendengarkan akan terbawa suasana.

Andmesh berhasil membawa pendengar musiknya kembali mengenang saat indah bersama mantan

"Iya, jadi lagu Bisa Tanpamu tuh menceritakan tentang perjuangan kita melupakan orang yang kita sayang banget. Pokoknya berjuang banget deh buat lupain, karena kita sudah terlanjur sayang banget," ujar Andmesh di Jakarta, Senin (6/9/2021).

Andmesh mengaku bahwa lirik lagu single barunya ini terinspirasi dari pesan terakhirnya saat putus dengan sang mantan kekasih.

"Jadi pas dia minta putus, terus dia ngeluarin kata-kata ini di chat, 'Aku bakal buktiin bahwa aku masih bisa hidup tanpa mu. Walaupun kamu begini sekarang, tapi kamu gabakal nemuin orang yang sayang banget sama kamu lebih dari aku,' Nah pas liat chatnya wah keren nih jadi lirik lagu," katanya.

Andmesh mengumumkan akan segera nerilis video klip Bisa Tanpamu pada Jumat (10/9/2021), di segala platform musik digital.

Editor : Dhita Seftiawan