Baim Wong Dihujat Gegara Video Marahi Kakek Suhud, Paula Verhoeven Beri Pesan Menyentuh

Vania Ika Aldida
Rabu 13 Oktober 2021 08:24 WIB
Baim Wong Dihujat Gegara Video Marahi Kakek Suhud, Paula Verhoeven Beri Pesan Menyentuh
Baim Wong Dihujat Gegara Video Marahi Kakek Suhud, Paula Verhoeven Beri Pesan Menyentuh. (Foto: celebrities.id/Instagram @paula_verhoeven)

JAKARTA, celebrities.id - Baim Wong belakangan ramai menjadi bahan perbincangan usai menegur seorang kakek yang meminta bantuan berupa uang padanya. 

Bapak dua anak itu bahkan mendapatkan hujatan dari netizen akibat perlakuannya yang dianggap keterlaluan dan dinilai kurang sopan terhadap orang tua.

Tak tinggal diam, Paula Verhoeven selaku istri dari Baim terlihat ikut mengomentari hal tersebut. Dia bahkan turut menyertakan foto suami dan anaknya, yang tengah menunggunya menjalani persalinan.

"Masya Allah Tabarakallah. My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tapi yang tau diri kita itu kita sendiri. Nggak perlu juga Justification dari orang lain. Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri. Karena kita terlalu fokus sama kehidupan orang lain," tulis Paula pada keterangan foto.

"Apapun masalah yg kita hadapin sekarang, semoga bisa menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi. Amin. We can't control other people, but we can control our reactions to them…," tulisnya lagi.

 

1
/
2