Bakal Main di KGF: Bab 2, Sanjay Dutt Sebut Adheera Kembali Beraksi

Hadits Abdillah
Selasa 07 Desember 2021 21:53 WIB
Bakal Main di KGF: Bab 2, Sanjay Dutt Sebut Adheera Kembali Beraksi
Sanjay Dutt akan bermain di KGF: bab 2. (Foto: Time of India)

NEW DELHI, celebrities.id - Sanjay Dutt siap untuk memanjakan penontonnya dengan penampilan penuh kekuatan dalam filmnya yang akan datang, 'KGF: Chapter 2'. Bahkan, aktor ini baru-baru ini telah pengambilan suara untuk film tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, aktor tersebut membagikan beberapa foto dirinya dari dalam studio pengambilan suara. Bersamaan dengan foto-foto itu, ia juga menulis catatan manis.

Adheera kembali beraksi! Sesi sulih suara untuk #KGFChapter2 telah selesai dan akan ditayangkan di bioskop terdekat pada 14 April 2022!,” tulisnya dilansir dari Times of India, Selasa (7/12/2021).

Sebelumnya, dalam salah satu wawancara dengan Yash, sutradara Prashanth Neel menceritakan karakter Adheera. Prashanth Neel menyebutkan bahwa peran ini membutuhkan seseorang seperti Sanjay Dutt. 

Menurutnya, bintang Bollywood itu ada di benak mereka sejak tahap awal, dan bukan setelah mereka menjelajah ke lima bahasa. Dia bahkan mengklarifikasi bahwa itu bahkan muncul setelah 'KGF' menjadi sukses besar.

Rencananya, KGF: Bab 2 akan dirilis dalam bahasa Kannada, Tamil, Telugu, Malayalam dan Hindi.

Editor : Hadits Abdillah